Soccer Style

PSIM Yogyakarta Resmi Pulangkan Hendika Arga

Sebagaimana diketahui, jebolan SSB MAS tersebut sempat membuat keputusan mengejutkan usai memutuskan pensiun dini sebagai pesepak bola profesional.

PSIM Yogyakarta Resmi Pulangkan Hendika Arga
PSIMJOGJA.ID
PSIM Yogyakarta resmi mengumumkan rekrutan keduanya menyongsong kompetisi Liga 2 2019, ialah sang mantan kapten Hendika Arga Permana. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PSIM Yogyakarta resmi mengumumkan rekrutan keduanya menyongsong kompetisi Liga 2 2019, ialah sang mantan kapten Hendika Arga Permana.

Sebagaimana diketahui, jebolan SSB MAS tersebut sempat membuat keputusan mengejutkan usai memutuskan pensiun dini sebagai pesepak bola profesional.

Keputusannya gantung sepatu kala itu disinyalir tak lepas dari beragam dinamika yang terjadi usai ia menyatakan bergabung ke tim tetangga, PSS Sleman di babak 8 besar Liga 2 2018 silam. 

Carataker CEO PSIM, Bambang Susanto mengatakan, keputusan merekrut pemain yang musim lalu berandil besar dalam kiprah Laskar Mataram tersebut diambil, lantaran yang bersangkutan memiliki motivasi tinggi untuk berprestasi.

Baca: Mess Direnovasi, PSIM Yogyakarta Berencana Mengungsi

"Hendika Arga kami bawa kembali ke Yogyakarta, karena keinginan kuatnya untuk memperkuat Laskar Mataram, sekaligus berjuang menuju Liga 1 musim depan," kata Bambang dilansir dari laman resmi tim.

Baca: Besok, PSIM Yogyakarta Perkenalkan Pelatih dan Pemain Baru

Pengusaha asal Semarang itu mengungkapkan, telenta yang akrab dengan nomor punggung delapan ini, akan diperkenalkan kepada publik, bersama enam pemain baru lainnya, pada Jumat (12/4/19) sore nanti."

Rencananya hari ini akan kami diperkenalkan enam pemain baru yang telah menanda tangani kontrak bersama PSIM," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved