PSIM Yogyakarta

Arsiteki PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic Bertekad Wujudkan Target Promosi

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic dan ketujuh pemain yang telah direkrut tim berjuluk Laskar Mataram diperkenalkan ke publik.

Arsiteki PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic Bertekad Wujudkan Target Promosi
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic kala diperkenalkan sebagai arsitek anyar Laskar Mataram di Monumen PSSI, Komplek Wisma Soeratin, Baciro, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic dan ketujuh pemain yang telah direkrut tim berjuluk Laskar Mataram diperkenalkan ke publik Yogyakarta di Monumen PSSI, Baciro, Jumat (12/4/2019).

Perkenalan tersebut, juga menandai mulai digelarnya akitivitas latihan Laskar Mataram yang telah digelar secara tertutup di Lapangan AAU, Sleman.

Karirnya di dunia racik strategi memang baru seumur jagung.

Baca: Menikmati Manis-Gurihnya Gurameh Bakar Ala Jambon Resto

Ya, setelah memutuskan gantung sepatu bersama Bhayangkara FC, seusai Liga 1 2018 silam, barulah dirinya memulai petualangan sebagai pelatih, kala dipinang klub promosi Bogor FC.

Namun, meski minim pengalaman, Vlado sepertinya cukup yakin, bisa membawa salah satu tim bersejarah tanah air ini berprestasi.

Terlebih, ia juga menyadari, dengan gelontoran dana besar dari investor, target tinggi promosi ke kasta tertinggi, harus terealisasi.

"Terimakasih kepada Pak Bambang (Caretaker CEO PT PSIM Jaya) yang sudah mempercayai saya menangani tim ini. Saya pendatang baru di Liga 2, saya memulai dark awal tapi tentu saya tidak bosa berjalan sendiri," ujar pelatih asal Montenegro tersebut. Senang berada disini, klub besar dengan suporter yang luar biasa, sama seperti Persib Bandung yang pernah saya bela," ungkap Vlado.

Baca: PSIM Yogyakarta Perkenalkan Tujuh Rekrutan Anyar

Sebelum memutuskan bergabung ke PSIM, Vlado mengaku telah mengetahui permainan tim berjuluk Laskar Mataram tersebut kala menang 1-0 kontra PSS di pertemuan pertama di kompetisi Liga 2 musim lalu.

"Banyak pemain PSIM musim lalu dan saya sudah mengenal beberapa. Tapi saya punya penilaian sendiri, saya punya banyak informasi tentang pemain saya. Harapan besar dari saya semoga musim ini bisa sukses dan minta suport dari seluruh suporter untuk menatap target kita naik ke Liga 1, step by step saja," ujarnya.

Keyakinan pria yang akrab disapa Vlado itu, tentu bukan tanpa sebab.

Menurutnya, dengan dukungan suporter PSIM yang dikenal begitu fanatik, ditambah keberadaan Stadion Mandala Krida, Yogyakarta yang kemungkinan sudah bisa ditempati kembali, membuat target tinggi ini bukan mustahil untuk dicapai.

"Dengan nama besar klub dan suporter yang luar biasa, target itu sangat mungkin kita capai bersama," ungkap pemain yang namanya melambung kala membela Persib Bandung tersebut. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved