Techno

Anak Berusia 3 Tahun Ini Tanpa Sengaja Kunci iPad Ayahnya hingga 48 Tahun

Evan Osnos mendapati iPad miliknya terkunci dan tak akan dapat digunakan dalam kurun waktu yang sangat lama, yakni lebih dari 48 tahun, setelah diopre

Anak Berusia 3 Tahun Ini Tanpa Sengaja Kunci iPad Ayahnya hingga 48 Tahun
mashable.com
New iPad mini 

TRIBUNJOGJA.COM - Seorang anak berusia 3 tahun tanpa sengaja mengunci iPad milik ayahnya hingga dalam jangka waktu yang lama.

Kejadian ini terjadi di New York, Amerika Serikat.

Evan Osnos mendapati iPad miliknya terkunci dan tak akan dapat digunakan dalam kurun waktu yang sangat lama, yakni lebih dari 48 tahun, setelah dioprek oleh anaknya.

"iPad di-nonaktifkan. Coba lagi dalam 25.536.442 menit," bunyi pesan yang muncul di layar iPad milik Evan, dalam foto si perangkat malang yang diunggahnya lewat Twitter.

"Mungkin ini terkesan bohong, tapi beginilah tampilan iPad kami setelah berkali-kali coba di-unlock oleh anak 3 tahun. Ada ide (untuk membukanya)?" kicau Evan.

Gadget Apple macam iPad memang memiliki fitur keamanan di mana, apabila berkali-kali salah memasukkan passcode, pengguna hanya bisa mencoba lagi setelah menunggu beberapa lama.

Semakin sering salah, semakin lama pula waktu tunggu ini.

Sang balita anak Evan rupanya gagal membuka kunci iPad dan mencobanya berulang kali hingga waktu tunggu terakumulasi mencapai puluhan tahun.

Masalah Evan mendapat sorotan dari para netizen.

Baca: Setahun Diumumkan, Apple Malah Batalkan Proyek AirPower

Beberapa memberikan saran untuk melakukan reboot pada perangkat.

Halaman
12
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved