Otomotif

Yamaha Mio S Tajamkan Prestasi dengan Predikat "Best of Low Skutik"

Yamaha Mio S mendapatkan penghargaan sebagai low skutik terbaik berdasarkan hasil penilaian dari segi harga, desain, fitur, teknologi, performa.

Yamaha Mio S Tajamkan Prestasi dengan Predikat
istimewa
Yamaha Mio S resmi mendapatkan predikat “Best of Low Skutik” dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2019. 

TRIBUNJOGJA.COM - Satu di antara varian motor andalan Yamaha Indonesia yang menjadi pelopor ketenaran motor skutik di Indonesia, Yamaha Mio S resmi mendapatkan predikat “Best of Low Skutik” dalam ajang penghargaan Otomotif Award 2019.

Penghargaan ini merupakan pembuktian bahwa Yamaha Mio S telah memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menyesuaikan karakter anak muda yang kreatif, ekspresif, dan ingin tampil beda.

Yamaha Mio S mendapatkan penghargaan sebagai low skutik terbaik berdasarkan hasil penilaian dari segi harga, desain, fitur, teknologi, performa, dan konsumsi bahan bakar.

Baca: Menikmati Manis-Gurihnya Gurameh Bakar Ala Jambon Resto

Yamaha Mio S sebagai satu-satunya produk di kategori skutik entry level yang telah memiliki lampu LED sehingga lebih tahan lama dan lebih terang saat berkendara pada malam hari dan telah memiliki lampu hazard yang biasanya hanya terdapat pada motor premium.

Dari segi tampilan Mio S memiliki desain yang elegan, fitur yang futuristik, teknologi Blue Core yang telah teruji sehingga memiliki performa yang handal dan konsumsi bahan bakar yang irit.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi yang luar biasa, terlebih lagi kami baru saja melakukan penyegaran warna baru Mio S guna menjawab keinginan dan meningkatkan kepuasan para penggunanya. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk Yamaha.” ucap Yordan Satriadi, selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: Yamaha Penuhi Kebutuhan Konsumen dengan Merilis Nmax Matte Red

Prestasi Yamaha Mio S dengan konsep Smart & Sophisticated patut dibanggakan, karena selama dua tahun berturut-turut (2018-2019) Yamaha Mio S berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan memenangkan predikat “Best of Low Skutik”.

Bukti apresiasi Yamaha terhadap masyarakat Indonesia khususnya para pengguna Yamaha Mio S, tepat pada bulan lalu, Yamaha melakukan penyegaran warna Yamaha Mio S dengan lima pilihan warna baru yang unik dan menarik, antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue sehingga menunjang penampilan berkendara semakin stylish.

Dan kabar baik untuk masyarakat Indonesia bahwa Yamaha Mio S sang “Best of Low Skutik” akan hadir untuk meramaikan acara Blue Core Yamaha Motor Show 2019 di 10 kota Indonesia.

Rasakan sensasi berkendara bersama Yamaha Mio S warna baru dan bawa pulang Yamaha Mio S pilihanmu dengan harga spesial! (*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved