Otomotif

Toyota Promo Diskon Servis Berkala Sambut Mudik Lebaran 2019

Toyota Promo Diskon Servis Berkala Sambut Mudik Lebaran 2019. Diskon Mulai 20-50 Persen.

Toyota Promo Diskon Servis Berkala Sambut Mudik Lebaran 2019
Istimewa
Ada Promo Toyota Mudik Asik 2019 untuk kamu yang melakukan servis berkala pada periode 15 April - 11 Mei 2019. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM - Jika tidak ada perubahan, hari Senin tanggal 6 Mei 2019 merupakan hari pertama bulan Ramadan dan saatnya bagi umat muslim melaksanakan ibadah puasa.

Artinya pula, pada sekitar awal bulan Juni 2019 umat muslim Indonesia juga akan merayakan hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri.

Sebagian dari kita memanfaatkan momen hari raya tersebut atau yang biasa akrab disebut sebagai hari Lebaran untuk mudik ke kampung halaman.

Nah, banyak pemilik mobil Toyota menggunakan momen itu untuk mudik menggunakan mobil Toyota kesayangan, apalagi di pulau Jawa sudah tergelar mulus jalan tol Trans Jawa.

Supaya perjalanan berjalan lancar, kamu mesti melakukan servis berkala sebelum pergi mudik Lebaran pakai mobil Toyota kesayangan.

Baca: Harga Rumah Tipe 36 di Yogya Rp 296 Juta, Ini Daftar Harga Rumah di Sejumlah Kota

Tujuannya agar perjalanan dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan teknis dan kamu menikmati masa liburan dengan senang hati bersama keluarga.

Nah, kamu bisa atur jadwal servis berkala sedini mungkin supaya servis juga berlangsung lebih nyaman, tidak terburu-buru, dan dapat banyak benefit promo.

Ya, karena ada promo memikat berlabel Promo Toyota Mudik Asik 2019 untuk kamu yang melakukan servis berkala pada periode 15 April - 11 Mei 2019.

Yang pertama adalah diskon jasa 25% untuk servis berkala kendaraan dengan usia lebih dari 5 tahun atau jarak tempuh lebih dari 100.000 km.

Berikutnya adalah diskon jasa 20% untuk servis berkala kendaraan dengan usia kurang dari 5 tahun atau jarak tempuh kurang dari 100.000 km.

Baca: Kronologi Kapal Maritim Malaysia Coba Bebaskan Kapal Nelayan yang Ditangkap Patroli KKP

Ada pula diskon 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic atau diskon 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Yang terakhir adalah diskon 5% untuk penggantian suku cadang tertentu seperti differential gear oil, manual transmission fluid (MTF), injector cleaner, serta brake fluid.

Promo ini berlaku untuk pekerjaan servis berkala di seluruh bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan syarat melakukan booking service terlebih dahulu.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved