Sambut Pemilu 2019, Ace Amplaz Tawarkan Jam Tanpa Angka

Sambut Pemilu 2019, Ace Amplaz Tawarkan Jam Tanpa Angka. Sambut Pemilu 2019, Ace Amplaz Tawarkan Jam Tanpa Angka

Sambut Pemilu 2019, Ace Amplaz Tawarkan Jam Tanpa Angka
Istimewa
Petugas Ace Ambarrukmo Plaza Yogyakarta menawarkan jam dinding tanpa angka dengan berbagai merek dan penawaran yang menarik, Rabu (11/4). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ace Ambarrukmo Plaza Yogyakarta, retail perkakas dan perlengkapan gaya hidup rumah tangga menawarkan produk jam dinding yang berbeda dibanding biasanya, yaitu tidak mencantumkan angka.

Penawaran menarik ini bertepatan dengan momentum Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dimana tiap pasangan calon diidentikkan dengan nomor tertentu.

Sehingga, produk jam dinding unik tanpa sematan angka ini ditujukan untuk menawarkan situasi yang lebih kondusif jelang Pemilu 2019 nanti.

Store Manager Ace Amplaz, Sekar Tyas Nareswari menjelaskan, terdapat fenomena yang sensitif di masyarakat menjelang Pemilu 2019 ini akibat berkaitan dengan pilihan atau dukungan dengan paslon tertentu.

Baca: Toyota Promo Diskon Servis Berkala Sambut Mudik Lebaran 2019

Sekar mengatakan, hal ini menjadi peluang serta ide untuk menawarkan serta menampilkan produk tersebut kepada konsumen.

"Ada karyawan yang menawarkan produk dengan tulisan LED 'Indonesia Damai tanpa Angka' dan agar suasananya juga lebih adem," kata nya, Kamis (11/4/2019).

Sekar menjelaskan terdapat dua merek yang ditawarkan pihaknya yakni Nextime dan Arthome dengan varian yang beragam.

Selain keunikan bentuk dan desain yang menarik, jam tersebut juga tidak mengeluarkan suara tiap pergantian detik. (tribunjogja)

Penulis: Ahmad Syarifudin
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved