Berita PSS Sleman

Seto Berharap PSS Sleman Segera Temukan Lawan Uji Coba Selevel

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, berharap bisa segera mendapatkan lawan setara untuk laga uji coba menjelang dimulainya Liga 1 2019.

Seto Berharap PSS Sleman Segera Temukan Lawan Uji Coba Selevel
TRIBUNJOGJA.COM / Bramasto Adhy
PIALA PRESIDEN - Pemain PSS Sleman dalam laga Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019). 

Seto Berharap PSS Sleman Segera Temukan Lawan Uji Coba Selevel

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, berharap bisa segera mendapatkan lawan setara untuk laga uji coba menjelang dimulainya Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, manajemen dan tim pelatih PSS dan Bali United telah sepakat menggelar laga uji coba, hanya saja sejauh ini keduanya masih menyesuaikan jadwal pertandingan yang tepat.

Baca: Mbah Putih dan 5 Tersangka Pengaturan Skor Dibawa ke PN Banjarnegara

"Prinsipnya kami memang ingin ada uji coba habis pemilu. Kalau bisa tiap pekan dan sekarang kami serahkan manajemen untuk berkomunikasi dengan tim mana yang mau diajak uji coba, yang penting sama-sama dari Liga 1," kata Seto, Rabu (10/4/2019).

Baca: Resmi, PSIM Rekrut Enam Pemain Baru

Keinginan arsitek tim PSS tersebut menggelar uji coba kontra tim selevel pun kini terbuka, menyusul Barito Putera yang menggelar pemusatan latihan sekira satu bulan di Yogyakarta.

Hanya saja, pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, mengatakan belum terpikir untuk menggelar laga uji coba lawan PSS ataupun tim lainnya di Pulau Jawa dalam waktu dekat ini.

Pasalnya, pelatih asal Brasil tersebut beranggapan tujuan digelarnya pemusatan latihan ialah mengevaluasi taktik hingga pemain usai gagal total di Piala Presiden, terlebih Yogyakarta dinilai representatif lantaran memiliki fasilitas yang lengkap.

"Kami hanya ingin mengevaluasi tim di sini (Yogya). Sejumlah pemain yang kemarin absen juga sudah mulai berlatih. Belum ada kepikiran soal uji coba, karena kami hanya ingin berlatih di sini," tandas Jacksen.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved