Hanya di Favehotel Solo, Sweet Seventeen untuk Semua Kalangan

Favehotel Solo melirik kalangan milenial yang ingin merayakan sweet seventeen.

Hanya di Favehotel Solo, Sweet Seventeen untuk Semua Kalangan
Ist
Favehotel Solo melirik kalangan milenial yang ingin merayakan sweet seventeen. 

TRIBUNJOGJA.COM - Favehotel Solo melirik kalangan milenial yang ingin merayakan sweet seventeen. 

Favehotel Solo menawarkan paket menarik sweet seventeen yang terjangkau semua kalangan.

"Favehotel Solo sangat memahami kebutuhan anak muda saat ini, yang suka eksis untuk setiap moment, salah satunya adalah moment sweet seventeen. Selama ini tren perayaan sweet seventeen hanya dinikmati oleh kalangan tertentu saja. Untuk itu kami menyediakan paket yang terjangkau untuk semua kalangan. Sebagai hotel budget bintang 2 yang memiliki konsep fun, fresh & friendly, sehingga kami menonjolkan colorfull, happines dan sebuah paket yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan harga ekonomis." ujar Ika Florentina - General Manager favehotel Solo (Adi Sucipto dan Solo Baru), dalam rilianya kepada tribunjogja.com

Sweet seventeen package di favehotel Solo sangat ekonomis. Yakni harga mulai dari Rp.7,5 juta++ sudah mendapatkan venue acara dimeeting room/Lime restaurant, standar dekorasi, MC, akustik entertainment, free flow untuk ice tea dan mineral water, 7 pilihan menu prasmanan untuk 30 pax, dan untuk tambahan pax, bisa menambah denga harga Rp.75.000,-nett/pax.

Bagi tamu yang mengadakan acara sweet seventeen di favehotel Solo, disediakan cincin emas khusus untuk yang berulang tahun.

"Kami ingin membuat yang berulang tahun memiliki kesan yang berbeda dan merasa special saat merayakan ulang tahun di favehotel Solo," tambah Ika.

Ika melanjutkan, lokasi hotel yang sangat strategis mwmbuat para tamu undangan bisa langsung menuju hotel.

"Bagi anda yang ingin langsung mengabadikan moment – moment saat perayaan sweet seventeen party, favehotel Solo memfasilitasi wifi diseluruh area hotel dengan kecepatan hingga 100Mbps," terangnya. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved