Soccer Style

Bek Manchester United Antusias Hadapi Barcelona

Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengaku antusias jelang laga kontra Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions

Bek Manchester United Antusias Hadapi Barcelona
OLI SCARFF/AFP
Ekspresi pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, saat timnya melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, 28 Februari 2016. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengaku antusias jelang laga kontra Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions yang bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).

Bagi bek Argentina tersebut, laga kotra Barcelona bak menjadi pembuktian pasukan Setan Merah sebab mereka bakal melawan salah satu tim terbaik di Eropa seperti Barcelona.

Terlebih, Barcelona menjadi satu tim yang dinggulkan di ajang Liga Champions musim ini.

Baca: Manchester United vs Barcelona Liga Champions Malam Ini, Prediksi Michael Owen

"Jika anda lihat perjalanan kami di beberapa Liga Champions belakangan, kami tidak pernah melaju sejauh ini. Namun musim ini kami berhasil melakukannya, dan kami akan menghadapi Barcelona. Saya percaya bahwa United sudah mulai bertransformasi sebagaimana klub ini sediakala," ujar Rojo seperti yang dikutip situs resmi Manchester United.

Seperti yang sudah diketahui, United berhasil lolos dengan dramatis ke perempat final Liga Champions musim ini.

Mereka berhasil menumbangkan PSG secara dramatis di Parc Des Princes dengan skor 3-1, sehingga agregat menjadi 3-3 dan mereka lolos karena agresivitas gol tandang.

Baca: Jadwal 8 Besar Liga Champions Manchester United vs Barcelona - Preview, Line Up dan Prediksi Skor

Ia pun mengaku tak menaruh kekhawatiran berlebih ketika hasil undian harus mempertemukan Manchester United kontra Barcelona.

Sebab, ia percaya atmosfer di Old Trafford nanti akan sangat luar biasa.

"Saya sendiri merasa pertandingan nanti akan sangat luar biasa. Saya bisa melihat Old Trafford akan sangat bising, dan semoga saja segalanya berjalan dengan lancar bagi kami di malam itu," pungkasnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved