Bisnis

Artotel Yogyakarta Raih Penghargaan Hotel Nyaman dan Bersih dari Pegipegi.com

Salah satu jaringan hotel, Artotel Yogyakarta meraih penghargaan dari Pegipegi.com sebagai hotel nyaman dan bersih.

Artotel Yogyakarta Raih Penghargaan Hotel Nyaman dan Bersih dari Pegipegi.com
Istimewa
Kusnadi, General Manager Artotel Yogyakarta saat menunjukkan penghargaan Exclusive Award untuk kategori Comfort and Clean Hotel dari Pegipegi.com 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Salah satu jaringan hotel, Artotel Yogyakarta meraih penghargaan dari Pegipegi.com sebagai hotel nyaman dan bersih.

Penghargaan diberikan oleh Pegipegi.com kepada Artotel Yogyakarta dalam Ecxlusive Award, untuk kategori Comfort and Clean Hotel.

Artotel Yogyakarta menjadi yang terpilih dari 1350 hotel di Indonesia yang mendapatkan Exclusive Award ini.

Artotel Yogyakarta dinilai telah memenuhi seluruh standar dan review dari para pengguna setia Pegipegi.com dalam segi kenyamanan dan kebersihan hotel.

Baca: Hanya di Favehotel Solo, Sweet Seventeen untuk Semua Kalangan

Kenyamanan yang ditawarkan dalam segi desain interior dari hotel dan kamar, fasilitas hotel seperti kolam renang, ruang pertemuan, restoran ROCA, dan Slide Bar; serta perosotan yang terletak dari lantai Mezzanine ke Lobby area dan menjadi ikon ARTOTEL Yogyakarta.

Kebersihan yang selalu diutamakan dalam penggantian linen kamar serta handuk, dan juga pembersihan rutin ruang umum hotel juga menjadi tolok ukur yang direview oleh pengguna Pegipegi.com.

Baca: Bagikan Kasih Sayang Bersama Manisnya Valentine di Artotel Yogyakarta

Eduard R. Pangkerego, Chief Operating Officer (COO) Artotel Group menjelaskan, raihan penghargaan ini menjadi tambahan koleksi bagi Artotel Group setelah dua properti Artotel lainnya yakni di Bali dan Surabaya juga mendapatkan penghargaan dari mitra bisnis perhotelan, dan kali ini Artotel Yogyakarta-lah yang meraih penghargaan terbaik.

"Penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu, rekan kerja, dan juga para investor Artotel," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/4/2019).

Dalam Exclusive Award untuk kategori Comfort and Clean Hotel, diberikan langsung oleh Kevin Sandjaja selaku COO Pegipegi.com kepada Kusnadi, General Manager Artotel Yogyakarta di Bali pada 30 Maret 2019 lalu.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved