Bisnis

Perbarui Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru

Penerapan teknologi baru ini menjadi strategi bisnis Panasonic untuk menguatkan posisi pasar di tahun 2019 mendatang.

Perbarui Gaya Hidup, Panasonic Kenalkan 2 Teknologi Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Yasuo Sakai, Product Advisor Major Domestic Appliance PT Panasonic Gobel Indonesia (dua kiri), didampingi Adi Martiana, Branch Manager Yogyakarta PT Panasonic Gobel Indonesia (kiri) saat mengenalkan teknologi PrimeFresh yang diterapkan oleh Kulkas Panasonic kepada media di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Selasa (9/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Menyambut persaingan bisnis di industri elektronik khususnya produk home living di tahun fiskal 2019, Panasonic mengenalkan dua teknologi terbarunya yang diaplikasikan dalam beberapa produk andalan miliknya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, penerapan teknologi baru ini menjadi strategi bisnis Panasonic untuk menguatkan posisi pasar di tahun 2019 mendatang.

Dua teknologi terbaru yang diperkenalkan kepada publik ialah teknologi 'Nanoe' dan 'PrimeFresh'.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

"Dimana kedua teknologi ini menekankan pada perbaikan, penciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat bagi manusia," kata Yasuo Sakai, Product Advisor Major Domestic Appliance PT Panasonic Gobel Indonesia kepada media dalam jumpa pers di Royal Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, Selasa (9/4/2019).

Dikatakan Yasuo, teknologi Nanoe adalah teknologi pemurni udara revolusioner dengan kemampuan untuk menghilangkan bau, menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan jamur serta dapat menghilangkan debu.

Kemampuan tersebut, diklaim Yasuo, mampu efektif 10x lebih besar mengurangi bau tidak sedap, seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara (airbone) dan menempel di serat kain (adhesive) dimiliki oleh teknologi Nanoe-X, sedangkan teknologi Nano-G sangat efektif hingga 99 persen untuk menghilangkan partikel meter 2,5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

"Panasonic AC tidak hanya menyediakan pendinginan udara tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik," sebutnya.

Baca: Market Share Produk Panasonic di Yogyakarta Ditargetkan Naik 12 Persen

Sementara itu, lanjut Yasuo, teknologi 'PrimeFresh' merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di -3 derajat C sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari dengan soft freezing.

"Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga suhu ideal di PrimeFresh kompartemen sehingga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan," jelasnya.

Teknologi ini, tambah Yasuo, juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved