Techno

Realme 3 Power Your Style Hadir di Yogyakarta

Realme 3 sejatinya merupakan penerus Realme 2 yang telah resmi di Indonesia sejak Oktober 2018 lalu.

Realme 3 Power Your Style Hadir di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Felix Christian, Product Manager realme Indonesia dan Krisva Agnieszca, Public Relation Manager realme Indonesia saat sesi foto bersama sekaligus menjelaskan kembali mengenai keunggulan realme 3 untuk anak-anak muda di Kota Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Realme, merek smartphone yang didedikasikan untuk menciptakan smartphone berkualitas tinggi bagi kaum muda, Senin (8/4/2019) membawa realme 3 sebagai smartphone terkuat di kelasnya ke Yogyakarta.

Dengan slogan "Power Meets Style", Realme 3 mengusung desain premium bak ponsel flagship dan dipadukan dengan hardware yang mumpuni.

"Realme 3 menjadi senjata andalan Realme di tahun 2019 dengan membawa peningkatan kinerja dan desain secara komprehensif untuk membawa pengalaman 'Power Meets Style'," ujar Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Agnieszca melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

Realme 3 sejatinya merupakan penerus Realme 2 yang telah resmi di Indonesia sejak Oktober 2018 lalu.

Realme 3 juga memiliki sejumlah peningkatan dari pendahulunya, salah satunya dari segi chipset.

Realme 3 yang dibawa ke Indonesia menggunakan chipset MediaTek Helio P60 yang memiliki kecepatan clock 200 MHz lebih cepat dibandingkan chipset Snapdragon 450 yang ditanamkan di Realme 2.

Untuk sisi desain, Realme 3 mengusung desain bezel-less dengan layar seluas 6,2 inci resolusi HD+ dilengkapi dengan poni ala tetesan air (dewdrop) sebagai wadah untuk kamera swafoto.

Ponsel ini memiliki aspect ratio dengan perbandingan 19:9.

Pada aspek fotografi, ponsel ini memiliki dua kamera pada bagian belakang.

Baca: Spesifikasi dan Harga Ponsel Harga 2 Jutaan, Xiaomi Redmi Note 7, Realme 3, Asus Zenfone

Kamera tersebut memiliki sensor utama 13 megapiksel (bukaan f/1.8) dan sensor kamera sekunder 2 megapiksel untuk membantu kinerja kamera dalam menjepret foto mode portrait atau bokeh.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved