Sex Advice

Menelan Sperma Secara Rutin Bisa Selamatkan Janin Ibu Hamil

Cairan sperma bisa mencegah keguguran pada perempuan yang sedang hamil.

Menelan Sperma Secara Rutin Bisa Selamatkan Janin Ibu Hamil
yourtango.com
Ilustrasi ibu hamil 

Selama ini menelan cairan sperma dari pasangan masih dianggap tabu dan menjijikan. Padahal cairan sperma bisa menyelamatkan para ibu hamil.

Cairan sperma bisa mencegah keguguran pada perempuan yang sedang hamil.

Perilah memimum sperma ini bahkan sudah dibuktikan oleh para peniliti dari dari Leiden University Medical Center di Belanda.

Menurut peneliti, hal ini dikarenakan sperma mengandung hormon dan protein dari tubuh pria, yang berguna bagi ibu untuk membangun toleransi.

Paparan cairan sperma juga memberikan peran penting dalam pasangan yang mencoba untuk hamil, tetapi semen mungkin lebih baik diserap dalam usus.

Para peneliti mengakui bahwa penelitian ini kecil dan tidak memberikan bukti bahwa menelan sperma mengarah pada tingkat keguguran yang lebih rendah.

Sekitar 97 perempuan menderita keguguran berulang atau kondisi di mana seorang wanita mengalami tiga atau lebih keguguran berturut-turut.

Kondisi ini diperkirakan mempengaruhi sekitar satu dari 100 perempuan di Inggris dan mungkin dipicu oleh masalah genetik atau hormon, atau infeksi.

Dalam studi mereka, para peneliti ini menemukan para perempuan yang mengalami keguguran secara teratur memberi pasangan mereka fellatio (cairan sperma) yang lebih sedikit.

Teori ini dapat menjelaskan bahwa sistem kekebalan ibu lebih rendah untuk menyebabkan kematian bayi.(*)

Artikel ini telah tayang di laman grid.health.id dengan judul Peneliti: Menelan Sperma Secara Teratur Menghindari Risiko Keguguran

Editor: Rina Eviana
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved