Bisnis

Adira Insurance Targetkan Buka 10 Mini Autocilin Garage

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi dengan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dan jaminan same day repair.

Adira Insurance Targetkan Buka 10 Mini Autocilin Garage
istimewa
Adira Insurance Targetkan Buka 10 Mini Autocilin Garage 

TRIBUNJOGJA.COM - Adira Insurance menargetkan akan membuka sekitar 10 Mini Autocilin Garage di tahun 2019 ini.

Hal ini dilakukan demi memaksimalkan layanan dan kebutuhan para pelanggan di seluruh Indonesia.

Autocillin Garage merupakan bengkel terstandarisasi dengan pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dan jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

Kehadiran Autocillin Garage dipercaya dapat memberikan pengalaman yang nyaman saat datang ke bengkel rekanan, sama seperti ketika pelanggan datang ke outlet Adira Insurance.

“Pembukaan ini kami pikir akan semakin memudahkan pelanggan yang berada di kota-kota kecil. Dengan adanya Mini Autocillin Garage ini pelanggan mendapatkan pelayanan dan hasil yang berkualitas," kata Operation Center Claim Division Head Adira Insurance, Andrianus Suprastio dalam keterangan resmi yang diterima Tribunjogja.com, Senin (8/4/2019).

Hingga saat ini, Adira Insurance telah memiliki sebanyak 17 Autocillin Garage dan 3 Mini Autocillin Garage di seluruh Indonesia.

Perbedaan antara Autocillin Garage dengan Mini Autocillin Garage sendiri terlihat dari physical evidence-nya.

Baca: Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumen Setia

Untuk Mini Autocillin Garage tidak ada penyeragaman untuk bentuk bengkelnya namun untuk kualitas pengerjaan bengkel tetap sama seperti Autocillin Garage.

"Standar servis juga sama. Namun, Mini Autocillin Garage berbeda dari segi keterjangkauan bagi pelanggan Adira Insurance di kota-kota kecil di Indonesia seperti Cianjur, Palu, hingga Jambi," ujarnya.

Komitmen kuat antara bengkel rekanan yang sudah mengikuti program ini dengan Adira Insurance adalah secara berkala akan memberikan laporan terkait monitoring progress pengerjaan kendaraan kepada pelanggan.

“Setiap bengkel wajib memberikan perkembangan status pengerjaan unit melalui dashboard digital yang disediakan oleh kami. Karena nantinya pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application,” tambah Andrianus. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved