Otomotif

Begini Cara Owner Fortuner Rayakan Ultah ke-4

ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) mengadakan serangkaian acara di Tawangmangu dan Solo dari tanggal 5 hingga 7 April hari ini.

Begini Cara Owner Fortuner Rayakan Ultah ke-4
istimewa
Kebersamaan anggota ID42NER chapterJogjateng saat Family Gathering memperingati hari ulang tahun ke 4. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Yudha Kristiawan

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kekompakan komunitas owner Fortuner chapter DIY dan Jawa Tengah kembali terlihat saat perayaan ulang tahun ke 4 tahun ini.

ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) begitu panggilan akrab komunitas ini, mengadakan serangkaian acara di Tawangmangu dan Solo dari tanggal 5 hingga 7 April hari ini.

Anggota ID42NER chapterJogjateng yang hadir dalam acara milad ke 4 ini mencapai 200 orang dengan jumlah kendaraan mencapai 70 unit Fortuner.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

Anggota yang hadir bukan hanya dari chapter Jogjateng namun juga perwakilan ID42NER dari seluruh Indonesia.

"Perwakilan ID42NER dari luar chapter Jogjateng yang hadir ada dari Jakarta, Surabaya, Palembang, Kalimantan hingga Kepulauan Riau. Ini merupakan wujud kekeluargaan yang terus kami jaga bersama," kata Ketua ID42NER chapter Jogjateng, Bowo saat ditemui Tribunjogja.com usai acara, Minggu (7/4/2019). 

Bowo menuturkan, lantaran jumlah kendaraan yang beriringan selama acara cukup banyak, pihak panitia terlebih dahulu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak keamanan agar tidak menggangu pengguna kendaraan lainnya.

"Kami bersyukur karena konsep acara Family gathering ini sejak awal hingga acara penutup, berjalan lancar, semua antusias mengikuti jalannya acara, termasuk anggota yang mengajak keluarga dan anak anak semua semangat karena panitia juga tak lupa memberikan kegiatan untuk anak anak seperti mewarnai dan bernyanyi," kata Bowo.

Baca: Mbah Bardi Dorong Wasit Jaga Sportivitas dan Kondusivitas pertandingan

Kegiatan lain yang melibatkan seluruh anggota ID42NER di antaranya, bakti sosial di alun-alun Karanganyar, dilanjutkan wisata dengan tujuan untuk promosi  wisata ke Tawangmangu Lawu Park, Jomog, Candi Mandut dan Gojokan Sewu hingga wisata belanja di Solo. 

"Bupati Karanganyar Bapak Juliyatmono juga hadir dalam acara ini dan kami berterima kasih atas apresiasi masyarakat setempat sehingga acara ini berjalan dengan lancar," kata Bowo.

Sementara itu, Haryono salah satu anggota ID42NER chapterJogjateng menuturkan, semua peserta mendukung jalannya acara termasuk menjaga tata tertib ketika berkendara di jalan. 

"Ini sangat bagus, saat berjalan beriringan, semua tetap tertib, ini menjadi salah satu edukasi kepada seluruh peserta bagaimana berkendara yang baik dengan mematuhi peraturan lalu lintas," kata Haryono. (*)

Penulis: yud
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved