Kota Yogyakarta

Dandim 0734 Lantik Pjs Danramil Gondokusuman Baru

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji melantik Kapten Inf Surono sebagai Pjs Danramil 03/Gondokusuman, kemarin Jumat (5/4

Dandim 0734 Lantik Pjs Danramil Gondokusuman Baru
dok koramil
Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji melantik Kapten Inf Surono sebagai Pjs Danramil 03/Gondokusuman, kemarin Jumat (5/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji melantik Kapten Inf Surono sebagai Pjs Danramil 03/Gondokusuman, kemarin Jumat (5/4/2019).

Kapten Inf Surono menggantikan Kapten Inf Purwanto yang sudah memasuki masa persiapan pensiun.

Dalam pelantikan, Letkol Wiyata berpesan kepada pejabat baru untuk meneruskan dan memimpin Koramil 03/Gondokusuman dengan baik seperti yang telah dilakukan pejabat sebelumnya.

"Harapan kami bisa meneruskan kepemimpinan pejabat baru yang sudah baik," katanya.

Baca: Dandim 0734/ Yogyakarta Tutup TMMD Tahap Pertama

Di kesempatan yang sama, Alumni AKMIL 2001 ini juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kapten Inf Purwanto yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sehat sampai akhir masa jabatannya sebagai Wadanramil 03/Gondokusuman selama 2 tahun.

Kapten Inf Surono sebelumnya menjabat sebagai Wadanramil 07/Umbulharjo.

Berpindahnya ke Koramil jajaran Kodim 0734/Yka, dengan demikian mengisi kekosongan jabatan di lingkungan TNI di satuan teritorial Korem 072/Pamungkas.

Baca: Wujudkan Pemilu Damai, Dandim Kota Yogyakarta Ajak Insan Pers Ikut Perangi Hoaks

Dalam jabatan TNI, pergantian jabatan seperti ini sudah bukan hal yang istimewa tetapi sudah biasa dalam jabatan apabila pejabat lama sudah menjelang purna dalam berdinas, tentu saja seorang Komandan harus sudah menyiapkan gantinya jauh sebelumnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved