Advertorial

PLN UP3 Yogyakarta Tingkatkan Daya Pasokan Listrik PT Woneel Midas Leathers

Perusahan yang bergerak dalam produksi sarung tangan tersebut ditingkatkan pasokan daya dari yang semula 41.500 VA ke 690.000VA.

PLN UP3 Yogyakarta Tingkatkan Daya Pasokan Listrik PT Woneel Midas Leathers
Istimewa
PLN UP3 Yogyakarta meresmikan peningkatan daya pasokan listrik kepada PT. Woneel Midas Leathers, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - PT. Perusahan Listrik Negara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (PLN UP3) Yogyakarta mendorong peningkatan nilai investasi produktivitas sektor industri demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi wilayah di daerah setempat.

Sebagai perusahaan penyedia layanan jaringan dan daya listrik, upaya itu diwujudkan dengan dukungan perubahan daya PT Woneel Midas Leathers pada Kamis (4/4/2019) kemarin.

Perusahan yang bergerak dalam produksi sarung tangan tersebut ditingkatkan pasokan daya dari yang semula 41.500 VA ke 690.000VA.

"Kemarin telah kami resmikan dengan melibatkan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Wonosari. Dengan potensi daerah yang dimiliki oleh Gunungkidul, kami yakin akan berdampak pada minat dan keinginan investor untuk menumbuhkan kembang wilayah setempat sehingga berdampak pada perubahan perekonomian masyarakat," kata Manajer PLN UP3 Yogyakarta, Eric Rossi dalam keterangan persnya.

Baca: PLN UP3 Yogyakarta Nyalakan Layanan Premium Sleman City Hall

Eric menambahkan, dengan penambahan daya terhadap PT Woneel Midas Leathers tersebut, diharapakan bisa memacu produktivitas sehingga tidak hanya bersaing pada skala nasional namun juga internasional.

"Salah satu Misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk kegiatan pembangunan industri maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk UMKM dan rumah tangga,” pungkas Eric. (TRIBUNJOGJA.COM/*)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved