Bisnis

Piaggio Rilis Vespa Primavera dan Sprint Generasi 'S' Terbaru

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni, Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza.

Piaggio Rilis Vespa Primavera dan Sprint Generasi 'S' Terbaru
Istimewa
PT Piaggio Indonesia memperkuat Vespa Primavera dan Vespa Sprint dengan menghadirkan generasi "S" terbaru 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia melanjutkan komitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan memberikan produk-produk terbaik yang kini terwujud dalam produk unggulan terbarunya, Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS.

Generasi ‘S’ terbaru hadir dengan teknologi termutakhir, pilihan warna terbaru dan tampilan estetika mempesona yang menambahkan kesan dan karakter berani dan sporty pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

“Kehadiran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS di 2019 menunjukkan komitmen kami untuk memperkuat jajaran produk dengan memperbarui dan memperluas varian Vespa Primavera dan Vespa Sprint menjadi pilihan yang lebih sporty,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Jumat (5/4/2019).

Baca: Vespa Bajaj Klasik Makin Dilirik

Vespa Primavera S 150 i-get ABS hadir dalam beberapa varian warna yakni, Red Profondo, Black Vulcano dan White Innocenza.

Ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru mengalami pembaharuan yang dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dan juga pelek 12 inchi yang terbuat dari paduan alumunium.

Vespa Primavera 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 43.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS diperuntukan bagi mereka yang bermain untuk menang, untuk para pemain terampil dalam petualangan hidup mereka dan mengubah perjalanan sehari-hari menjadi kenikmatan dan kesenangan.

Baca: Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sprint Carbon

Vespa Sprint S 150 i-get ABS hadir dengan 3 varian warna: Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano. Vespa Sprint S terbaru ditawarkan dengan harga Rp 48.000.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang

Vespa Sprint 150 i-get ABS juga mengalami pembaharuan, dilengkapi dengan teknologi LED untuk lampu depan dan belakang dengan body kecil dan ringan yang seluruhnya terbuat dari baja.

Vespa Sprint 150 i-get ABS hadir dengan beberapa varian warna terbaru: Yellow Sole, Grey Titanio, White Innocenza dan Red Passione. Vespa Sprint 150 i-get ABS terbaru ditawarkan dengan harga Rp 45.500.000 (on-the-road Jakarta) dengan garansi selama 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Peluncuran Vespa Primavera S 150 i-get ABS dan Vespa Sprint S 150 i-get ABS ini menjadi suatu momentum penting dalam memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, suasana diler yang unik, suku cadang asli dan aksesoris yang penuh gaya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved