Bisnis

HUAWEI P30 Pro Meraih Penghargaan TIPA World Award 2019

TIPA General Assembly baru saja menyatakan P30 Pro sebagai salah satu Best Product pada 2019 dan diberi penghargaan “Best Photo Smartphone”.

HUAWEI P30 Pro Meraih Penghargaan TIPA World Award 2019
Istimewa
TIPA General Assembly baru saja menyatakan P30 Pro sebagai salah satu Best Product pada 2019 dan diberi penghargaan “Best Photo Smartphone”. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA — Smartphone HUAWEI P30 Pro menjadi smartphone terbaik yang pernah ada.

Terbukti, pengakuan atas pencapaian ini mulai berdatangan dari berbagai pihak.

Salah satunya adalah TIPA General Assembly yang baru saja menyatakan P30 Pro sebagai salah satu Best Product pada 2019 dan diberi penghargaan “Best Photo Smartphone”.

Untuk tahun ketiga berturut-turut, gelar bergengsi ini telah dianugerahi kepada Huawei Consumber Business Group melalui lini produk unggulan Huawei P Series.

Hal ini membuktikan dedikasi Huawei untuk terus meningkatkan kualitas, kinerja, dan desain untuk mengubah dunia fotografi smartphone.

Baca: Huawei Rilis Jam Tangan Pintar HUAWEI WATCH GT untuk Penjelajah Urban

“Pengalaman pengguna pada kamera smartphone kami selalu menjadi fokus strategi Huawei pada HUAWEI P Series. Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada TIPA karena telah memberikan penghargaan untuk P30 Pro terbaru kami,” kata Changzhu Li, Vice President of Handset Business for Huawei Consumer BG, Kamis (4/4/2019).

Berbagai elemen yang mewakili dunia fotografi di seluruh dunia sudah mengonfirmasi bahwa HUAWEI P30 Pro menonjol dalam kompetisi melalui berbagai nominasi, pengujian, dan perbandingan yang ketat.

Susunan Quad Camera dari Leica yang menjadi andalannya, menggunakan sensor HUAWEI SuperSpectrum 40 MP dan kamera ultra lebar 20MP, di samping lensa SuperZoom yang stabil, memanfaatkan desain optik eksklusif, memberikan kejelasan dan zoom yang belum pernah ada pada smartphone lain sebelumnya.

Baca: Akan Mulai Dipasarkan 12 April 2019, Begini Spesifikasi Huawei P30 Lite

Kamera keempat yang benar-benar baru, yaitu HUAWEI Time of Flight (ToF), menangkap kedalaman untuk efek bokeh yang lebih baik.

Saat bekerja bersama-sama, kombinasi kamera ini menghasilkan foto dengan detail luar biasa dan rentang dinamis yang indah dalam situasi pencahayaan apa pun.

"Huawei dan Leica telah mendorong batas fotografi pintar lagi dengan memperkenalkan P30 Pro baru ini dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video dalam kualitas yang fantastis," kata Thomas Gerwens, TIPA Chairman.

Dengan HUAWEI P30 Pro, Huawei sekali lagi membuktikan dirinya sebagai tolok ukur untuk fotografi smartphone. Memberikan kinerja low light terbaik dibandingkan kamera smartphone mana pun hingga saat ini, serta kemampuan zoom terkemuka di kelasnya, perangkat ini dianugerahi skor tertinggi dalam sejarah DxOMark standar industri untuk pengukuran dan penilaian kualitas gambar kamera dan lensa.

Baca: Huawei Umumkan Pengiriman Mate 20 Series Lampaui 10 Juta Unit

Skor 112 poin yang mengesankan menyoroti pentingnya dedikasi Huawei untuk penelitian dan desain, terutama dalam memberikan pengalaman terbaik untuk fotografi smartphone.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved