Seleb

Air Supply Siap Sapa Penggemar di Yogyakarta 20 April Nanti

Grup Band Soft Rock asal Australia akan menyapa penggemarnya di Yogyakarta pada 20 April mendatang.

Air Supply Siap Sapa Penggemar di Yogyakarta 20 April Nanti
ist/en.wikipedia.org
Air Supply. 

TRIBUNJOGJA.COM - Grup Band Soft Rock asal Australia akan menyapa penggemarnya di Yogyakarta pada 20 April mendatang.

Grup band yang digawangi oleh Russell Hitchcock dan Graham Russel ini siap untuk membawakan lagu-lagu fenomenalnya untuk memuaskan para penggemarnya di kota Gudeg.

Sebut saja “Good Bye”, “Lost in Love”, “The One That You Love”, “Sweet Dreams” hingga  “Young Love” siap memanjakan penikmat musik soft rock ini.

Melalui gelaran bertajuk 'Air Supply Live in Yogyakarta', merupakan momen kembalinya lagi band asal Australia ini bertemu lagi dengan para penggemar setianya di Indonesia.

Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut siap digelar pada 20 April 2019 mendatang di Grand Pasific Hall Yogyakarta.

Baca: Video Blackpink Kill This Love Pecahkan Rekor Youtube, Salip DDU-DU DDU-DU

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi memaparkan, konser 'Air Supply Live in Yogyakarta' merupakan kali kedua bagi Air Supply menggelar konsernya di Yogyakarta setelah terakhir kali berkunjung pada 2015 lalu.

Dalam kesempatan kali ini Graham dan Hitchcock tidak hanya akan membawa berbagai kejutan di atas panggung mereka.

Namun juga lagu-lagu hits yang pernah mereka ciptakan sudah pasti siap disuguhkan kepada ribuan penonton yang hadir dalam konser tersebut.

“Setelah terakhir kali kami berhasil memboyong mereka ke Yogyakarta pada tahun 2015 lalu, kami ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler lagi kepada para penggemarnya di Yogyakarta melalui konser ini,” ungkap Anas dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Jumat (5/4/2019).

Baca: Film Battle of Surabaya Akan Ditayangkan di Theater Imax Keong Emas TMII Mulai 20 April 2019

Konser ini merupakan salah satu bagian kejutan yang juga bakal ditampilkan dalam Prambanan Jazz Festival 2019 yang akan digelar pada Juli 2019 mendatang di Komplek Candi Prambanan.

Halaman
12
Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved