KJP Fajar Mungkid Magelang Kini Miliki Alat USG 4 Dimensi

Klinik KJP Fajar di Mungkid Magelang saat ini telah memiliki alat ultrasonografi (USG) 4 Dimensi

KJP Fajar Mungkid Magelang Kini Miliki Alat USG 4 Dimensi
istimewa/dok.pri
Alat USG 4D di Klinik KJP Fajar di Mungkid Magelang 

TRIBUNJOGJA.COM - Klinik KJP Fajar di Mungkid Magelang saat ini telah memiliki alat ultrasonografi (USG) 4 Dimensi yang sudah terpasang di fasilitas kesehatan tersebut.

Hal itu dilakukan dalam rangka ikut mendukung masa bahagia bunda selama kehamilan.

Harganya pun terbilang sangat terjangkau, yakni seharga Rp200.000 untuk USG 4D dan Rp150.000 untuk USG 2D.

Fasilitas kesehatan ini bisa diakses langsung oleh para ibu hamil di klinik KJP Fajar, yang beralamat di Jalan Letnan Tukiyat, Jagan Kulon, Prangkoan Pasuruhan, Mertoyudan, Magelang.

Promo harga yang dilaksanakan ini mengusung kepedulian terhadap ibu, terutama yang sedang dalam masa kehamilan, dan berdomisili di sekitar klinik KJP Fajar yaitu dapat melakukan USG 4 Dimensi atau 2 Dimensi dengan harga terjangkau.

Pihak manajemen klinik KJP Fajar menyatakan bahwa dengan adanya promo ini diharapkan dapat membantu para ibu hamil untuk kontrol kondisi bayi selama dalam kandungan .

"USG 4 Dimensi ini adalah teknologi alat Ultrasonografi yang dapat melihat kondisi dalam kandungan dan janin. Teknologi ini aman buat Ibu dan janin. Bertujuan untuk melihat kondisi janin, gerakan janin dalam menendang, memukul bahkan menghisap ibu jari," tulis pihak manajemen melalui keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (4/4/2019).

Citra yang dihasilkan oleh alat USG 4 Dimensi ini bukan sekadar gambar, namun seperti video yang bergerak.

Bunda dapat melihat bentuk mata, hidung, dan mulut bayi yang belum lahir atau dapat melihat calon bayi yang tersenyum dalam kandungan, tepatnya alat ini dapat mencetak foto pertama bayi Bunda.

Dalam setiap tampilan akan memberikan efek koneksi yang lebih besar antara bunda dan calon bayi.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved