Film Bioskop

Film'Doremi & You' Siap Ramaikan Perfilman Tanah Air Musim Liburan Tahun Ini

Rumah produksi GoodWork kembali menggandeng BW Purbanegara sebagai sutradara dalam produksi film drama anak remaja "Doremi & You".

Film'Doremi & You' Siap Ramaikan Perfilman Tanah Air Musim Liburan Tahun Ini
Tribun JOgja/ Noristera Pawestri
Para pemain film bersama sutradara dan produser film "Doremi & You" saat menggelar jumpa pers di Yogyakarta, Kamis (4/4/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM - Rumah produksi GoodWork kembali menggandeng BW Purbanegara sebagai sutradara dalam produksi film drama anak remaja "Doremi & You".

Diperankan oleh Putri (Naura), Imung (Fatih Unru) dan Anisa (Nashwa Zahira - Indonesia Idol Junior 2018), Markus (Toran Waibro) dan Reno (Devano Danendra), film ini melakukan pengambilan gambar sepenuhnya di Yogyakarta. 

Film yang diproduseri Lexy Mere, Arifin Wiguna dan Ridla An-Nuur ini berawal dari ketertarikan ide film pendek 'Cheng Cheng Po (2007)' karya BW Purbanegara yang berhasil meraih piala citra di Festival Film Indonesia (2008) kategori film pendek terbaik. 

Bersama dengan penulis skenario Jujur Prananto, proses pengembangan ide dimulai sejak September 2018 lalu. 

Produser 'Doremi & You', Lexy Mere mengatakan, film ini menceritakan tentang persahabatan Putri, Imung, Anisa dan Markus.

Baca: Masuk Daftar Film Tayang Bulan April 2019, Berikut Sinopsis Film Bumi Itu Bulat

Suatu hari mereka tidak sengaja menghilangkan uang jaket ekstrakulikuler paduan suara di sekolahnya.

"Untuk mengganti uang yang hilang, mereka sepakat untuk mengikuti kompetisi menyanyi 'Doremi  & You'," ujarnya, Kamis (4/4/2019).

Lexy Mere menuturkan alasan ia memilih film drama anak remaja karena ia menilai film untuk anak remaja saat ini dirasa masih kurang.

"Kami tertantang untuk memproduksi film ini untuk menambah perbendaharaan film anak-anak. Kami ingin anak - anak dan remaja Indonesia memiliki pllihan menonton yang sesuai dengan usia mereka," tuturnya saat menggelar jumpa pers di lokasi syuting yang ada di Taman Siswa.

Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada saat musim liburan sekolah tahun ini.(tribunjogja)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved