'Dok, Kondom Suamiku Tertinggal di Dalam!' Ini yang Harus Anda Lakukan

Seorang wanita muda menceritakan kisahnya ketika kondom yang dipakainya saat berhubungan seks dengan suaminya tertinggal di dalam

'Dok, Kondom Suamiku Tertinggal di Dalam!' Ini yang Harus Anda Lakukan
monitorday.com
ILUSTRASI 

TRIBUNJOGJA.com - Anda pernah mendengar kondom yang tertinggal di dalam vagina seorang wanita?

Seorang wanita muda menceritakan kisahnya ketika kondom yang dipakainya saat berhubungan seks dengan suaminya tertinggal di dalam vaginanya.

Mau tidak mau, ia akhirnya harus pergi ke dokter untuk mengambilnya. Untunglah belum terjadi infeksi karena kondom yang tertinggal dalam vagina tersebut.

Ini sebenarnya kejadian langka, dan pastinya Anda berharap itu tidak terjadi lagi.

Tetapi bila itu terjadi, menurut Cosmopolitan, berbaringlah, santai saja, dan masukkan satu atau dua jari ke dalam tubuh Anda dan cobalah untuk menariknya keluar.

Atau, suruh suami Anda melakukannya. Namun, pastikan kuku Anda tidak panjang, karena jaringan vagina halus dan mudah tergores.

Jika Anda kesulitan menemukan karet itu, jangan khawatir, itu tidak akan hilang di dalam tubuh Anda.

Kemungkinannya, bersarang di bagian atas saluran vagina di dekat rahim Anda.

Untuk mengakses area ini dengan lebih baik, jongkoklah dengan telapak kaki menyentuh lantai dan jatuhkan ke bawah, atau dorong satu kaki di atas kuku dan cobalah mengambilnya dengan jari-jari Anda.

Namun, bila Anda masih tidak bisa juga mengeluarkannya, Anda harus pergi ke dokter ginekolog atau ke ruang gawat darurat rumah sakit.

Halaman
123
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved