Jawa

Doa Bersama Isra Miraj di Kabupaten Magelang, Berdoa Untuk Pemerintahan Baik dan Pemilu yang Damai

Doa bersama dipimpin KH Ahmad Muwafiq, mendoakan untuk pemerintahan yang baik ke depan, serta Pemilihan Umum yang berjalan damai.

Doa Bersama Isra Miraj di Kabupaten Magelang, Berdoa Untuk Pemerintahan Baik dan Pemilu yang Damai
Istimewa
Ribuan masyarakat hadir dalam doa bersamamemperingati Isra Miraj dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Kota Mungkid, Kamis (4/4) menghadirkan, KH Ahmad Muwafiq. Berdoa untukpemerintahan yang baik ke depan, serta Pemilihan Umum yang berjalan damai. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ribuan masyarakat memadati halaman Pemerintah Kabupaten Magelang, Rabu (3/4/2019) malam.

Mereka menggelar doa bersama dalam memperingati Isra Miraj dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Kota Mungkid.

Doa bersama dipimpin KH Ahmad Muwafiq, mendoakan untuk pemerintahan yang baik ke depan, serta Pemilihan Umum yang berjalan damai.

"Sebentar lagi bangsa Indonesia akan memiliki hajat besar, yakni Pemilu 2019. Semoga Pemilu ini dapat berjalan dengan damai, dan kita dapat memiliki pemimpin yang amanah," kata Bupati Magelang, Zaenal Arifin, Kamis (4/4/2019).

Baca: Jembatan Tak Layak di Magelang Bak Jembatan Indiana Jones, Menteri PUPR: Kita Bangun Lagi

Bupati pun mengajak masyarakat Kabupaten Magelang untuk dapat mengawal pesta demokrasi bangsa Indonesia yang sebentar lagi akan dilakukan pada tanggal 17 April 2019.

Masyarakat dapat ikut menyukseskan Pemilu sehingga dapat berjalan dengan aman.

"Saya mengajak masyarakat semua, terutama saudara-saudaraku di Kabupaten Magelang untuk bisa bersama-sama menyukseskan setiap tahapan pemilu hingga akhir, dengan aman, damai, dan beretika," kata Zaenal.

Dalam momen tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Kota Mungkid ini sendiri, Zaenal mengingatkan para abdi masyarakat, merefleksikan kembali tugas yang telah dijalankan selama satu tahun ini.

"Maka kita berharap melalui tasyukuran ini bisa mengingatkan kembali dan mensyukuri apa yang sudah diberikan tuhan kepada kita, dengan bagaimana kita menjalankan tugas-tugas pemerintahan kita dengan sebaik-baiknya," katanya.

Baca: Lima Karya Inovasi Wakili Kota Magelang di Tingkat Provinsi

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved