Film

Gong Yoo dan Park Bo Gum Beradu Akting di Film Sci-Fi

Gong Yoo dan Park Bo Gum akan memulai syuting film bergenre science-fiction tentang kloning manusia bersama bulan depan.

Gong Yoo dan Park Bo Gum Beradu Akting di Film Sci-Fi
soompi.com
Gong Yoo, Park Bo Gum, dan Jo Woo Jin 

TRIBUNJOGJA.COM - Gong Yoo dan Park Bo Gum akan memulai syuting film bergenre science-fiction tentang kloning manusia bersama bulan depan.

Rabu (3/4/2019), CJ Entertainment selaku distributor film mengonfirmasi telah menyelesaikan prosen casting, dan terpilihlah Gong Yoo, Park Bo Gum, dan Jo Woo Jin sebagai pemain utamanya.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Soompi, Kamis (4/4/2019), judul sementara film ini adalah "Seo Bok" dan akan memulai syuting pada bulan Mei.

Baca: Angkat Isu Kekerasan di Sekolah, Berikut Sinopsis dan Teaser Terbaru Drama Korea Beautiful World

"Seo Bok" menceritakan tentang Ki Heon (Gong Yoo), seorang mantan agen intelejen, yang menemukan manusia kloning pertama Seo Bok (Park Bo Gum) dan terperangkap dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang ingin memiliki klon.

Jo Woo Jin adalah aktor terakhir yang dikonfirmasi membintangi film ini, dan dia akan memainkan Kepala Ahn, kepala biro intelejen Korea yang menyembunyikan Seo Bok dari publik.

"Seo Bok" adalah film Korea Selatan pertama yang membahas tentang kloning manusia.

Sementara ini, tanggal rilis film ini belum diumumkan.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved