Seleb

Aming Sindir Publik Figur yang Suka Pamer Barang-barang Mewah, Disebutnya Tak Sensitif

Beberapa hari ini, komedian Aming membuat sindiran tentang orang-orang yang suka pamer barang mewah.

Aming Sindir Publik Figur yang Suka Pamer Barang-barang Mewah, Disebutnya Tak Sensitif
instagram
Aming 

TRIBUNJOGJA.COM - Beberapa hari ini, komedian Aming membuat sindiran tentang orang-orang yang suka pamer barang mewah.

Yang terbaru, Aming mengunggah foto diri saat menenteng banyak tas, lengkap dengan caption yang menyarankan agar publik figur tak terlalu pamer barang mahal.

Aming mengatakan, sebagai publik figur boleh-boleh saja memamerkan hasil kerja kerasnya, untuk memotivasi orang lain ketika berhasil meraih kesuksesan.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

"Untuk memotivasi bahwasannya from zero to hero itu vibrasi positif yang harus ditularkan. So our followers being motivated to achieve their goals in a+way (Jadi pengikut kita termotivasi untuk meraih tujuannya dengan sebuah atau tambahan cara)," tulis Aming dengan huruf besar semua, Selasa (2/4/2019).

Namun jika pamer terus menerus katanya, maka itu berbahaya.

"Itu namanya insensitive. G peka. Branding the followers constantly! Tragically our social gap between the have n unhave masih jomplang banget," papar mantan suami Evelyn Nada Anjani ini.

Menurut Aming, follower yang mampu secara ekonomi mungkin akan langsung membeli.

Namun jika tidak, Aming khawatir jika orang tersebut akan melakukan cara-cara tak halal untuk dapat mengikuti gaya hidup publik figur yang mereka lihat di media sosial.

"Inget ga semua follower kita educated kan (g terdidik, tanpa bermaksud classis ya). So dont get me wrong folks, pitty them kalau mereka jadi pribadi yang envy terus jadi kriminal gara-gara feed Instagram kita," lanjutnya.

Oleh karena itu, Aming berharap mulai saat ini publik figur dapat menggunakan laman media sosialnya, untuk sesuatu yang lebih menginspirasi dan bermanfaat.

Halaman
12
Penulis: say
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved