Bisnis

Prime Plaza Suguhkan Tarian dan Musik dan Menu Tradisional Earth Hour

Tidak hanya merupakan acara mematikan lampu dan listrik selama satu jam saja, tetapi acara ini dikemas apik dan dimeriahkan dengan banyak hiburan lain

Prime Plaza Suguhkan Tarian dan Musik dan Menu Tradisional Earth Hour
Istimewa
Prime Plaza Hotel Jogjakarta, berpartisipasi dalam Earth Hour dengan mematikan lampu di area hotel seperti lobby dan semua lorong hotel, Sabtu, (30/3/2019) mulai pukul 20:00 WIB sampai dengan pukul 21:30 WIB. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Earth Hour adalah sebuah kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya, dengan mengajak semua orang untuk mematikan lampu dan alat listrik lainnya selama satu jam.

“Gerakan ini dilakukan sebagai bentuk kampanye penghematan energi untuk memerangi perubahan iklim,” kata Caroline Gabby Amadea Prayogo Public Relations Officer Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Senin (1/4/2019)..

Prime Plaza Hotel Jogjakarta, yang telah mendapat pengakuan sebagai Green Hotel oleh Earth Check sejak tahun 2011 ini turut berpartisipasi kembali setelah 8 kali secara konsisten berpartisipasi dalam acara Earth Hour.

Baca: Novotel Yogyakarta Ikut Berpartisipasi dalam Earth Hour 2019

Program ini dilakukan dengan mematikan lampu di area hotel seperti lobby dan semua lorong hotel pada hari Sabtu, 30 Maret 2019 mulai pukul 20:00 WIB sampai dengan pukul 21:30 WIB.

Acara Switch Off Earth Hour 2018 ini berlangsung di Lobby dan dihadiri oleh tamu-tamu yang menginap, karyawan, dan jajaran manajemen Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

Tidak hanya merupakan acara mematikan lampu dan listrik selama satu jam saja, tetapi acara ini dikemas apik dan dimeriahkan dengan banyak hiburan lainnya.

Perayaan Earth Hour tahun ini spesial karena pengisi acara yang memeriahkan acara ini berasal dari semua staff dan karyawan Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

Baca: Prime Plaza Hotel Jogjakarta Menjadi Pelayan Masyarakat di Hari Natal

Acara ini dimulai dengan pemutaran video campaign Earth Hour kemudian dilanjutkan dengan berbagai acara hiburan seperti live music, games dan tarian tradisional.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga menyediakan berbagai menu tradisional bagi para tamu seperti bakso, magelangan, wedang ronde, mie ayam dan juga berbagai snack tradisional lainnya.

Partisipasi Prime Plaza Hotel Jogjakarta dalam program Earth Hour ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kepedulian tamu hotel, karyawan dan semua jajaran manajemen terhadap penghematan energi demi kelangsungan Bumi.(tribunjogja.com)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved