Nicolas Cage Minta Cerai Setelah Menikah 4 Hari, Alasannya Saat Itu Terlalu Mabuk

Aktor kawakan Nicolas Cage melayangkan gugatan pencabutan surat nikah kepada istrinya, Erika Koike yang baru dinikahinya selama 4 hari

Nicolas Cage Minta Cerai Setelah Menikah 4 Hari, Alasannya Saat Itu Terlalu Mabuk
People
Nicolas Cage dan Erika Koike 

Nicolas Cage Minta Cerai Setelah Menikah 4 Hari, Alasannya Saat Itu Terlalu Mabuk

TRIBUNJOGJA.com - Aktor kawakan Nicolas Cage (55) melayangkan gugatan pencabutan surat nikah kepada istrinya, Erika Koike yang baru dinikahinya selama 4 hari di Las Vegas.

Aktor peraih piala oscar ini meminta cerai dengan dalih bahwa ia terlalu mabuk ketika menjalani prosesi pernikahan sehingga tidak menyadari sepenuhnya apa yang ia lakukan.

Kisah Miliarder Pemenang Lotre, Jatuh Miskin Setelah Ceraikan Istri dan Hidup Foya-foya Bareng PSK

Sebagaimana dilansir Sky News, Senin (1/4/2019), dalam dokumen yang diserahkan kepada pengadilan terungkap bahwa Cage mengatakan bahwa keduanya telah minum sampai mabuk sebelum melangsungkan pernikahan.

"Sebelum mendapatkan surat nikah dan menggelar upacara pernikahan, keduanya sama-sama minum sampai mabuk," demikian keterangan pengacara Cage kepada situs web selebriti The Blast.

Dalam kondisi mabuk itulah, tambahnya, Koike meminta agar segera menikah. Cage kemudian menyanggupi permintaan itu, hingga kemudian terjadilah prosesi pernikahan. Namun, melalui sang pengacara ia bersikeras bahwa keputusan itu dilakukannya tanpa sadar.

Boss Amazon Umumkan Perceraian via Twitter

Nicolas Cage juga berpendapat bahwa dia tidak mengetahui jika Koike sudah memiliki hubungan dengan orang lain. Pun demikian halnya ia berdalih bahwa Koike tidak pernah menceritakan latar belakang dan masa lalunya yang pernah berhubungan dengan masalah hukum.

Adapun Erika Koike merupakan seorang penata rias yang sudah pernah menikah sebelumnya. Mereka melangsungkan pernikahan pada 23 Maret kemarin. Mereka menikah dan mendapatkan surat nikah di hari yang sama. Kemudian gugatan cerai dilayangkan empat hari setelahnya.

Keduanya merahasiakan hubungan mereka hingga pada April 2018 lalu, tertangkap kamera tengah berlibur bersama di Puerto Rico. Kemudian berfoto bersama pada bulan Mei di tahun yang sama ketika keduanya makan malam.

Setelah Lihat Google Street View, Seorang Suami Langsung Ceraikan Istrinya

Koike sendiri rencananya akan hadir di pengadilan yang dijadwalkan digelar pada bulan Juni mendatang.

Sementara itu, pasangan ini menjalin hubungan sejak April tahun lalu sebelum kemudian memutuskan untuk menikah.

Nicolas Cage diketahui pernah menikah tiga kali. Pertama dengan aktris Patricia Arquette pada April 1995. Keduanya bercerai pada tahun 2001.

Nicolas Cage kemudian menikah lagi dengan Lisa Marie Presley pada Agustus 2002 dan mengajukan gugatan cerai pada bulan November di tahun yang sama.

Pernikahan ketiga yakni dengan pelayan restoran, Alice Kim pada tahun 2004. Mereka mempunyai buah hati pada tahun 2005. Kemudian pada Juni 2016, majalah People mengkonfirmasi bahwa keduanya sudah berpisah sejak bulan Januari di tahuan yang sama. (*)

Penulis: mon
Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved