Bisnis

LYNN Hotel Kampanyekan Earth Hour Lewat 'Together Under the Stars'

Pada kesempatan kali ini, Earth Hour 2019 mengusung konsep kebudayaan dengan tema Together Under The Star yang dirayakan di area lobby pada pukul 20

LYNN Hotel Kampanyekan Earth Hour Lewat 'Together Under the Stars'
Istimewa
LYNN Hotel by Horison Yogyakarta, Sabtu (30/3/2019) mengajak tamu dan undangan untuk menjadi bagian dari momentum global, kampanye Earth Hour. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - LYNN Hotel by Horison Yogyakarta, Sabtu (30/3/2019) mengajak tamu dan undangan untuk menjadi bagian dari momentum global, kampanye Earth Hour untuk membantu melawan perubahan iklim dan menjaga bumi.

Pada kesempatan kali ini, Earth Hour 2019  mengusung konsep kebudayaan dengan tema Together Under The Star yang dirayakan  di area lobby pada pukul 20.30 - 21.30 WIB.

Selama 1 (satu) jam tamu dan undangan disuguhkan dengan berbagai macam atraksi tarian.

Semua tarian dibawakan oleh karyawan dan karyawati LYNN Hotel by Horison Yogyakarta.

Baca: Cooking Class Menu Tradisional Brongkos Bersama Lynn Hotel Yogyakarta

Diantaranya Tari Gambyong yang dipilih untuk melambangkan semua staff LYNN Hotel welcome kepada tamu, dengan pelayanan terbaik lengkap dengan kehangatan, manajemen berkomitmen atas kepuasan tamu.

Kemudian Tari Sayong yang dibawakan oleh 2 (dua) orang juga merupakan tarian kreasi wujud rasa sayang kami kepada rekan, atasan, tamu undangan terlebih kepada bumi.

Sebagai kejutan dari acara earth hour kali ini para Head of Department juga tidak ketinggalan  dengan menampilkan Tarian Jaranan, tarian ini adalah tarian dolanan anak-anak, ditarikan beramai ramai pada malam hari dibulan purnama dibawah bintang.

Pada saat tarian ditarikan benar semua tamu sontak terkesima dengan gemulainya tari tarian yang dibawakan.

Dari pancaran lilin yang melingkari penari nampak kecantikanya.

Baca: Lynn Hotel Peringati HUT Ketiga

Para tamu dan undangan rupanya sangat senang sekali melihat tarian gambyong, merak dan sayong.

Berbeda dengan Tari Jaranan semua penonton nampak tertawa melihatya aksi tarian ini, lebih atraktif dan menjadi hiburan.

“Dengan semangat Together Under the Stars, kebudayaan kita harus kita jaga bersama sama demi kelestarianya,” kata General Manager Lynn Hotel by Horison Yogyakarta Bambang Kusno.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved