Otomotif

Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Sampai di Yogyakarta

Kampanye Xpander Tons of Real Happiness tiba di kota Yogyakarta. Acara berlangsung di Sindu Kusuma Edupark, Mlati Sleman.

Kampanye Xpander Tons of Real Happiness Sampai di Yogyakarta
Tribun Jogja/ Victor Mahrizal
Kampanye Xpander Tons of Real Happiness yang berlangsung di Sindu Kusuma Edupark, Mlati Sleman DI. Yogyakarta, Minggu (31/3/2019) memanjakan para pemilik Xpander di Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kampanye Xpander Tons of Real Happiness tiba di kota Yogyakarta. Acara yang berlangsung di Sindu Kusuma Edupark, Mlati Sleman DI. Yogyakarta, Minggu (31/3/2019) ini bertujuan untuk merepresentasikan segala keunggulan yang dimiliki oleh Xpander.

“Xpander Tons of Real Happiness merupakan bentuk promosi unik dalam bentuk karnaval taman hiburan. Untuk menunjukkan Xpander sebagai satu-satunya Small MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia,” kata Branch Manager PT. Borobudur Oto Mobil Mlati Samuel Wawan Suswanto.

Baca: 100 Mobil Modifikasi di IAM 2019 Sedot Perhatian Ratusan Pengunjung

Baca: Ingat, Hari Ini Batas Akhir Lapor SPT Pajak Orang Pribadi

Dengan kata lain, Xpander tidak hanya memiliki tampilan desain yang menarik. Namun, dilengkapi beragam fitur yang mampu memenuhi kebutuhan semua penumpang di tiap baris. Selain itu, juga memberikan kenyamanan sekaligus kekuatan andal sebagai mobil berpenggerak roda depan.

Seperti kampanye di kota lainnya, Xpander Tons of Real Happiness menghadirkan beragam wahana dan permainan yang bisa dinikmati keluarga. Selain itu dibuka juga kesempatan melakukan test drive Xpander dan juga penawaran spesial jika ingin memboyong Xpander.

Tawaran pembelian unit Xpander juga dapat dilakukan selama acara dengan tambahan lucky dip. Kemudahan kepemilikan juga ditawarkan Dipo Star Finance dan Mandiri Auto dengan uang muka rendah mulai Rp12 jutaan atau hanya 5%, free e-Money dan free insurance.(tribunjogja)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved