Bisnis

Tiket KLIA Ekspres Sudah Tersedia di Website Malindo Air

Sekarang penumpang Malindo Air dapat membeli tiket KLIA Ekspress bersamaan dengan reservasi tiket pesawat di laman resmi Malindo Air.

Tiket KLIA Ekspres Sudah Tersedia di Website Malindo Air
istimewa
Malindo Air 

TRIBUNJOGJA.COM - Menjelajahi Negeri Jiran, saatnya nggak perlu repot lagi.

Sekarang penumpang Malindo Air dapat membeli tiket KLIA Ekspress bersamaan dengan reservasi tiket pesawat di laman resmi Malindo Air.

Kehadiran fasilitas E-Ticketing merupakan langkah strategis memperkuat kemitraan antara Malindo Air dan Express Rail Link Sdn Bhd (ERL).

Sebelumnya kedua perusahaan telah meluncurkan layanan check- in airline di KL Sentral Desember 2016.

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

“Kami bersemangat untuk kolaborasi dengan Malindo Air. Hal ini sejalan peluang kemitraan berbasis digital yang memiliki tujuan sama dalam memberikan layanan semakin nyaman ketika melakukan perjalanan. Bagi penumpang yang terbang bersama Malindo Air, bagasi akan sampai sesuai alamat terakhir. Hal ini didukung setiap bagasi memiliki barcode dan dapat dilacak,” ujar Chief Executive Officer (CEO) ERL, Noormah Mohd Noor melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Chief Executive Officer (CEO) Malindo Air, Chandran Rama Muthy, mengatakan “Kami senang dapat menciptakan peluang baru guna memperkuat kolaborasi kami bersama ERL ke level terbaik sesuai era saat ini melalui inisiatif tinggi. Kerjasama ini memberikan keuntungan lebih terutama bagi penumpang, karena dapat menikmati tarif eksklusif serta akses lebih mudah menuju dan dari KLIA. Kami percaya, terobosan ini akan meningkatkan pengalaman berpergian untuk terbang bersama Malindo Air.

Baca: Malindo Air Kenalkan Program Super Saver

Cara mudah mendapatkan tiket KLIA Ekspres dengan harga eksklusif yaitu dapat mengunjungi www.malindoair.com.

Setelah booking tiket penerbangan Malindo Air, klik pada banner KLIA Ekspres di halaman “Konfirmasi Pemesanan” (Booking Confirmation).

Malindo Air mulai beroperasi Maret 2013 dan memiliki jaringan penerbangan meliputi Malaysia, Indonesia, Thailand, Bangladesh, India, Tiongkok, Singapura, Nepal, Sri Lanka, Australia, Jepang, Kamboja, Vietnam, Myanmar, Taiwan, Pakistan dan Hong Kong.

Malindo Air saat ini mengoperasikan 13 ATR72-600 dan 29 Boeing 737, jaringan mencakup 55 rute di kawasan domestik dan internasional, Malindo Air memiliki lebih dari 800 penerbangan yang beroperasi setiap minggunya. (*)

Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved