Advertorial

Sukses Bisnis di Kuala Lumpur, Maharani Pilih Pulang Kampung Demi Membangun Daerah

Caleg DPRD Bantul Nomor Urut 2 Dapil Banguntapan Piyungan ini tak akan kenal lelah memperjuangkan daerahnya untuk menjadi maju

Sukses Bisnis di Kuala Lumpur, Maharani Pilih Pulang Kampung Demi Membangun Daerah
DOK Pri
Maharani Heneda 

Sukses Bisnis di Kuala Lumpur, Maharani Pilih Pulang Kampung demi Membangun Daerah

KEINGINAN kuat Maharani Heneda, SE untuk membangun Bantul membuat dirinya meninggalkan bisnisnya yang sedang moncer di Kuala Lumpur, Malaysia.

Caleg DPRD Bantul Nomor Urut 2 Dapil Banguntapan Piyungan ini tak akan kenal lelah memperjuangkan daerahnya untuk menjadi maju. Wanita pengusaha yang memiliki beberapa bidang usaha seperti hotel, resto, wedding planner & tradding ini terjun ke politik memang ingin membangun Banguntapan sebagai desa tujuan wisata andalan DIY.

Dia menilai, keterwalikannya di dewan sangat strategis untuk membangun daerahnya, berkolaborasi dengan pemerintah dan stakeholder melaksanakan fungsi anggaran yang pro rakyat dan yang harus cepat dampaknya untuk kemakmuran rakyat.

“Keterwakilan perempuan di legislatif sangat penting karena perempuan lebih tahu anggaran-anggaran yang diperlukan untuk kebutuhan perempuan contohnya kebutuhan ibu, anak, lansia, perbaikan gizi, lingkungan dan lainnya. Namun pada kenyataannya keterwakilan perempuan di dewan saat ini kurang dari 20% dari jumlah keseluruhan anggota dewan,” ungkapnya.

Dengan minimnya legislatif perempuan itulah, alumni STIE YKPN & English Course British Counsil Kuala Lumpur maju ke kancah politik lewat Partai Nasdem.

Sudah hampir empat bulan blusukan ke Dapilnya Banguntapan, Piyungan dengan pendekatan seorang wanita yang dengan sentuhan emosi dan kelembutan hatinya menyapa konstituennya.

Tak kenal lelah dalam menyerap aspirasi pemilih dan menyakinkan serta meningkatkan kepercayaan pemilih untuk mengerti apa rencana dan tujuannya untuk menjadi Caleg ini.

Maharani yakin sekali kesuksesan berasal dari mimpi dan angan-angan yang ditunjang akan kerja keras pada akhirnya semua imimpian akan terwujud.

“Mimpi saya adalah Menuju Banguntapan menjadi desa wisata yang mampu bersaing dengan desa-desa wisata yang lain yang ada di DIY,” katanya.

Mengembangkan pariwisata merupakan sektor yang paling cepat dampaknya untuk pengembangan ekonomi daerah.

Mengingat Desa Banguntapan berpotensi untuk di kembangkan menuju desa wisata seperti potensi embung air, kuliner, pusat jamu, pusat batik, burung berkicau, anak muda cerdas dan kreatif.“Masih banyak lagi cluster UKM sebagai penunjang pariwisata lainnya,” tambahnya.

Maharani pun mohon dukungannya dalam Pemilu 2019 ini dapat berhasil menjadi wakil rakyat dari Desa Banguntapan sehingga menjadikan Desa Banguntapan menjadi lebih makmur dan sejahtera .

“Keyakinkan saya ini besar sekali, kebetulan saya didampingi oleh orang-orang yang telah sukses di bidang usahanya masing-masing. Ibu Dra Sri Kus Endah MSI seorang pengusaha di berbagai bidang usaha sebagai Caleg Nasdem Nomor Urut 1 untuk DPRD DIY Dapil II dan Bapak H Subardi SH MH Caleg Nasdem dari DPR RI Nomor urut 5,” katanya. (*/adv)

Editor: mon
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved