ADVERTORIAL

Jogja City Mall Ajarkan Anak Lebih Tanggap Lewat Program Kid’s Educatrip at Mall

Kid's Educatrip at Mall adalah sebuah program edukasi untuk anak agar mengenal keamanan dasar saat berada di pusat perbelanjaan atau tempat lain.

Jogja City Mall Ajarkan Anak Lebih Tanggap Lewat Program Kid’s Educatrip at Mall
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Suasana Jogja City Mall yang terekam beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Siapa bilang belajar harus selalu serius di dalam kelas?

Belajar dengan suasana santai sembari tertawa dapat dinikmati layaknya bermain seperti pada program Educatrip yang diadakan oleh Jogja City Mall.

Kid's Educatrip at Mall adalah sebuah program edukasi untuk anak anak agar mengenal keamanan dasar saat berada di pusat perbelanjaan maupun tempat keramaian lainnya, khususnya di Jogja City Mall.

Baca: Es Teler 77 Buka Gerai di JCM, Hadir Dengan Konsep Baru

Pada kesempatan ini, siswa -siswi dari TK Palm Kids Yogyakarta ikut ambil bagian pada kegiatan yang dilaksanakan Jumat, (29/3/2019) di atrium Jogja City Mall.

Sebanyak 90 siswa diberikan edukasi perihal kebersihan, cara menggunakan lift, escalator, dan travelator dengan benar.

Selain itu, siswa-siswi juga dibekali pengetahuan dasar seputar sistem keamanan yang dimiliki oleh Jogja City Mall, serta turut diperkenalkan dengan tim operasional Jogja City Mall yang meliputi tim cleaning, parking, customer service, security, dan engineering yang semuanya memberikan materi dengan cara yang menyenangkan dan bersahabat.

Dalam program educatrip ini, siswa -siswi Palm Kids Yogyakarta juga diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman menjadi tim operasional Jogja City Mall setelah diberikan informasi alat yang digunakan.

Program ini adalah inisiatif dari Jogja City Mall setelah melihat beberapa kasus yang terjadi saat anak anak datang ke tempat keramaian.

Sebagai contoh, anak anak yang masih polos hanya dapat menangis ketika berpisah dengan orangtua.

Oleh karena itu, lewat program Educatrip ini nantinya ketika anak anak mengalami kejadian yang tidak diinginkan, anak akan paham bagaimana menghadapi situasi tersebut.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved