Jawa

Imbas Pemukulan Ojol oleh Opang, Ratusan Ojol Geruduk Terminal Tidar Kota Magelang

Ratusan pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk Terminal Tidar Kota Magelang, Jumat (29/3/2019) untuk aksi solidaritas dan unjuk rasa.

Imbas Pemukulan Ojol oleh Opang, Ratusan Ojol Geruduk Terminal Tidar Kota Magelang
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Ratusan ojek online dari berbagai kota mendatangi Terminal Tidar Kota Magelang, Jumat (29/3). Mereka menuntut pelaku pemukulan terhadap rekan mereka dapat ditangkap dan diproses hukum 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ratusan pengemudi ojek online (ojol) menggeruduk Terminal Tidar Kota Magelang, Jumat (29/3/2019).

Mereka melakukan aksi solidaritas dan unjuk rasa, menuntut pelaku pemukulan seorang rekan mereka pengemudi ojek online di depan Terminal Tidar Kota Magelang dapat segera ditangkap.

"Kami datang ke sini, sebagai bentuk solidaritas kepada teman kami. Selama ini kami selalu mematuhi aturan, tidak melanggar aturan zona merah dan hijau, tetapi kenapa masih saja terjadi, kasus seperti ini. Ini kami sayangkan," ujar Lilik Kristianto (47), seorang pengemudi ojek online dari Kota Magelang pada Tribunjogja.com, Jumat (29/3/2019).

Baca: 8 Langkah Mudah Quick and Fresh Make Up Look dari Emina Cosmetics

Lilik menuturkan, kejadian pemukulan tersebut terjadi pada Kamis (28/3/2019) malam kemarin, sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat itu korban, Puji (25), seorang pengendara ojek online, warga Tegalrejo, Magelang, tengah berada di depan Terminal Tidar Magelang.

Saat itu, dirinya sedang istirahat dan tidak memakai atribut ojol apapun.

Zona tersebut juga masih zona hijau.

Tiba-tiba saja, ada seorang oknum yang diduga ojek pangkalan di Terminal yang mendatangi korban, dan langsung melakukan pemukulan.

Korban pun mengalami luka sobek di bagian bibir, wajah korban lebam.

Halaman
123
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved