Kabar Terbaru Kang Ha Neul dan Sunggyu 'INFINITE' yang Terlibat Kecelakaan Mobil

Dua selebriti yang masih menjalani wajib militer ini dijadwalkan akan turut tampil di suatu acara, namun di perjalanan kecelakaan kecil terjadi.

Kabar Terbaru Kang Ha Neul dan Sunggyu 'INFINITE' yang Terlibat Kecelakaan Mobil
kpopchart.net
Sunggyu 'INFINITE' (kiri) dan Kang Ha Neul alami kecelakaan 

TRIBUNJOGJA.COM - Kang Ha Neul dan Sunggyu 'INFINITE' yang berada di bus grup musikal tentara "Shinheung Military Academy" turut menjadi korban dari kecelakaan mobil ringan yang terjadi pada Selasa (26/3/2019).

Dua selebriti / artis Korea yang masih menjalani wajib militer ini dijadwalkan akan turut tampil di suatu acara, namun di perjalanan kecelakaan kecil terjadi.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Soompi, Selasa (26/3/2019), Kang Ha Neul dan Sunggyu tidak mengalami luka yang serius.

"Untungnya para aktor hanya mengalami luka kecil. Meski begitu, kami tetap memeriksakan keadaan mereka ke rumah sakit," ungkap perwakilan ShowNote.

Baca: Marvel Studio Rilis Tiga Poster Baru Film Spider-Man Far from Home

Baca: Film Avengers Endgame Bakal Jadi Film Terpanjang dalam Sejarah Marvel Cinematic Universe

Baca: Zac Efron dan Amanda Seyfried bakal Jadi Pengisi Suara Film Scooby-Doo Berjudul Scoob

Para anggota "Shinheung Military Academy" yang dijadwalkan akan melakukan pertunjukkan adalah Go Eun Sung, Kang Ha Neul, INFINITE’s Sunggyu, Hong Seo Young, and Lim Chan Min.

Selebriti lainnya, Ji Chang Wook, Onew 'SHINee', dan Jo Kwon juga turut menjadi anggota pertunjukan teater drama, namun mereka tidak dijadwalkan tampil hari ini.

SEM Company, agensi Kang Ha Neul juga turut merilis pernyataan, "Kang Ha Neul tidak mengalami cedera serius. pertunjukkannya dibatalkan, sehingga mereka bisa menerima serangkaian pengecekan, untuk mengetahui apakah ada efek yang belum diketahui setelah kecelakaan."

Selain itu, agensi Sunggyu 'INFINITE,' Woollim Entertainment juga mengeluarkan pengumuman, "Kami menerima informasi tentang kecelakaan dari pihak militer dan perusahaan produksi. Kami mengonfirmasi bahwa tidak ada yang salah dengan kesehatan Sunggyu."

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: ose
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved