Bisnis

OPPO Hadirkan A5s dengan Kamera Belakang Ganda, Layar Waterdrop, dan Kapasitas Baterai Besar

Tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah, konsumen dapat melakukan pemesanan awal OPPO A5s pada 25-27 Maret 2019

OPPO Hadirkan A5s dengan Kamera Belakang Ganda, Layar Waterdrop, dan Kapasitas Baterai Besar
IST
Akhirnya pada Senin (25/3/2019) secara resmi OPPO meluncurkan OPPO A5s di Indonesia dengan harga Rp1.999.000,00. 

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Akhirnya secara resmi OPPO meluncurkan OPPO A5s di Indonesia dengan harga Rp1.999.000,00.

Perangkat kelas mid-range yang merupakan suksesor dari seri populer A3s ini hadir dengan membawa keunggulan utama kamera belakang ganda 13MP + 2MP, layar waterdrop, sensor pemindai sidik jari cepat, dan kapasitas baterai sebesar 4230mAh. 

Tersedia dalam dua pilihan warna bernuansa klasik, yaitu hitam dan merah, konsumen dapat melakukan pemesanan awal OPPO A5s pada 25-27 Maret 2019 melalui situs daring Akulaku.com.

Khusus di sesi pemesanan awal tersebut, pelanggan akan mendapatkan kemudahan skema cicilan dari Akulaku.com dengan uang muka rendah sebesar 30 ribu rupiah dan diskon cicilan sebesar 250 ribu rupiah. 

Setelahnya, OPPO A5s akan dijual serentak di seluruh OPPO Store Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia mulai tanggal 27 Maret 2019.

Baca: F11 Pro Menjadi Perangkat Tercepat OPPO yang Tembus Target Penjualan

“OPPO A5s hadir untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan smartphone yang tidak hanya stylish, namun juga memiliki daya tahan baterai yang lama agar dapat memenuhi kebutuhan mereka dalam mengakses media sosial, bermain game online, dan menjelajahi konten video,” ujar Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia, Senin (25/3/2019).

Kebutuhan tersebut sejalan dengan kebiasaan 130 juta masyarakat yang aktif menggunakan media sosial melalui perangkat mobile di Indonesia, sebagaimana dipaparkan dalam Indonesian Digital Report 2019.

Dalam laporan yang sama, diungkapkan bahwa sebanyak 95% pengguna internet di Indonesia menonton video melalui perangkat mobile, dan sebanyak 83% pengguna internet bermain game dengan perangkat mobile.

Hal tersebut menunjukkan tingginya penggunaan perangkat mobile untuk hiburan.

Halaman
123
Penulis: Ari Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved