Bisnis

Ini Dia Peraih Toyota Fortuner Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY

Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun didaulat sebagai pengundi didampingi Wakil DPRD DIY, Rani Widayati dan Jajaran Direksi Bank BPD DIY.

Ini Dia Peraih Toyota Fortuner Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun saat mengundi Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY dengan hadiah utama satu unit Toyota Fortuner di Gor UNY, Sabtu (23/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bank BPD DIY akhirnya mengundi program undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas di Gor UNY, Sabtu (23/3/2019) malam.

Di hadapan para saksi yakni Notaris, Dinas Sosial DIY dan Kepolisian setempat, Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun didaulat sebagai pengundi didampingi Wakil DPRD DIY, Rani Widayati dan Jajaran Direksi Bank BPD DIY.

Dari pantauan Tribunjogja.com, usai menekan tombol, bola-bola dalam undian akhirnya terpilih dengan angka yang muncul di masing-masing tabungnya.

Sembilan nomor yang muncul adalah 2358 1450 2.

Ialah Hedmaga Herna Mukti, nasabah Bank BPD DIY Cabang Pembantu Kotagede menjadi nasabah beruntung.

Ia berhasil mendapatkan hadiah utama berupa satu unit Toyota All New Fortuner di malam pengundian tersebut.

Penyerahan pun diwakilan kepada Kepala Kantor Bank BPD DIY Cabang Senopati.

Selain mobil, hadiah menarik Iain yang diundi adalah 26 unit Honda Beat CW Fi Sporty, 30 unit smartphone Samsung Galaxy 17 Pro dan 40 unit LED TV Samsung 32 Inch.

Baca: Kahitna dan Jikustik Meriahkan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY

Santoso Rohmad, Direktur Utama Bank BPD DIY mengatakan undian ini merupakan bentuk apresiasl kepada nasabah setia Bank BPD DIY.

"Pada suasana yang bahagia ini ijinkan kami Bank BPD DIY mempersembahkan wujud apresiasi kepada nasabah setia Bank BPD DIY yang telah memberikan kepercayaan secara penuh kepada Bank BPD DlY melayani nasabah setia semua yang berkenan hadir dalam ruangan ini untuk berbagi kebahagian dan mempererat kebersamaan," kata Santoso dalam sambutannya.

Tiap tahun Bank BPD DlY menggelar tiga kali undian yakni dua kali undian Iokal dan sekali undian regional.

Undian kali ini merupakan undian regional dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Toyota All New Fortuner 2.4G.

Baca: Berhadiah Fortuner, Bank BPD DIY Undi Tabungan Sutera dan Sutera Emas

Dalam undian regional ini, semua nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas dengan saldo minimal rata-rata Rp 50 ribu akan diikutkan dalam pengundian yang dilakukan secara elektronik menggunakan bantuan komputer.

"Semua nasabah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, tapi nasabah dengan saldo lebih banyak memiliki kesempatan yang Iebih tinggi. Jadi tingkatkan terus saldo tabungannya agar kesempatan mendapatkan hadiahnya juga lebih besar" tambah Santoso.

Acara penarikan undian tabungan berhadiah juga dimeriahkan dengan hadirnya dua grup musik kenamaan Indonesia yakni Jikustik dan Kahitna. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved