Dipinang Persib Bandung, Fabiano Beltrame Diproyeksikan Isi Slot Pemain Lokal

Fabiano diproyeksikan mengisi slot pemain lokal yang bakal menjadi tandem legiun asing Bojan Malisic.

Dipinang Persib Bandung, Fabiano Beltrame Diproyeksikan Isi Slot Pemain Lokal
Tribunjabar.id/Nazmi Abdurrahman
Fabiano Beltrame berfoto bersama komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenury Hasyim di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Sabtu (23/3/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM - Bek asal Brasil, Fabiano Beltrame, secara resmi diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Persib Bandung di Graha Persib, Sabtu (23/3/2019).

Bergabungnya eks Persija, Persela, dan Madura United tersebut praktis menjawab spekulasi yang selama ini kerap mengaitkan namanya dengan tim Persib Bandung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenury Hasyim, mengatakan mengatakan bahwa Fabiano diproyeksikan mengisi slot pemain lokal yang bakal menjadi tandem legiun asing Bojan Malisic.

"Alhamdulillah hari ini sudah berada di sini kemudian saya ingin sampaikan bahwa proses naturalisasi belum sepenuhnya selesai tapi manajemen Persib Bandung yakin dalam waktu dekat akan selesai," ujar Zaenury dilansir Tribun Jogja dari laman Tribun Jabar.

Calon pemain naturalisasi asal Brasil ini dikontrak Persib Bandung dengan durasi satu musim dengan opsi perpanjangan.

Setelah resmi menjadi bagian dari Persib Bandung, Fabiano Beltrame pun akan langsung disertakan tim dalam pemusatan latihan di Batam pada 25 Maret sampai 1 April 2019.

"Dengan pertimbangan inilah, di mana juga pelatih akan melakukan pemustan latihan di Batam, kita akan ikutkan Fabiano sesuai dengan keinginan pelatih," katanya.

Menurutnya, Fabiano masih memiliki banyak waktu untuk beradaptasi dengan Bojan Malisic dan kawan-kawan sebelum turun dalam kompetisi Liga 1 musim ini yang rencananya akan bergulir pada Mei 2019.

"Dia sebagai pemain bagaimana pun akan kurang efektif jika hanya berlatih secara mandiri, masih ada waktu karena kompetisi kan dimulai pada Mei 2019, pelatih mencoba untuk melakukan latihan dan membawa Fabiano," ujarnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved