Sleman

Pengemudi Ojek Online jadi Korban Pemukulan dan Percobaan Pemerkosaan, Pelaku Sempat Kunci Kamar

Hendak Ambil Kaos, Pengemudi Ojek Online jadi Korban Pemukulan dan Percobaan Pemerkosaan

Pengemudi Ojek Online jadi Korban Pemukulan dan Percobaan Pemerkosaan, Pelaku Sempat Kunci Kamar
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi kekerasan seksual anak. 

TRIBUNJOGJA.COM - Dugaan penganiayaan dan percobaan pemerkosaan oleh salah satu pria di asrama mahasiswa di wilayah Condongcatur terhadap perempuan yang berprofesi sebagai pegemudi ojek online (ojol) terjadi  di Jln Dadap RT 05 RW 09, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Sleman, Kamis (21/3/2019) siang.

Kanit Reskrim Polsek Depok Timur, Ipda Bambang Widiatmoko mengatakan, kejadian bermula ketika wanita pengemudi ojol hendak mengambil kaos untuk ikut serta dalam suatu kegiatan yang akan digelar di Yogyakarta.

"Komunikasinya lewat Facebook. Disuruh mau ngambil kaos atau tidak, kalau mau disuruh kesini (ke lokasi asrama-red). Terus nggak tahu karena di dalam mungkin berdua, sehingga kamarnya dikunci atau ada keinginan apa akhirnya terjadi penganiayaan," kata Bambang.

Baca: Terkait Dugaan Percobaan Perkosaan, Komunitas Gojek di Yogyakarta Angkat Bicara

Dijelaskannya, saat kejadian berlangsung terduga pelaku tidak sedang mengakses layanan jasa ojol.

Korban yang berniat mengambil kaos kebetulan sedang mengenakan seragam ojol, sehingga sempat timbul spontanitas dari sejumlah pengemudi ojol untuk terjun ke lokasi kejadian.

"Tidak ada sama sekali. Bukan atas nama lembaga ojol atau apa. Kaitannya bukan pesan ojek, nggak. Karena korban sharing-nya ke sesama ojol, jadinya solidaritas," ungkapnya.

Baca: Cegah Paham Radikalisme, Polda DIY Berikan Buku Panduan Ceramah Kepada Dai Kamtibmas

Bambang menyatakan, setelah kejadian berlangsung korban langsung melakukan visum dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Versi korban ada penganiayaan. Ada pukulan sebanyak tiga kali di wajah. Sementara masih dugaan penganiayaan. Kita masih percayakan kesini untuk koordinasi," ujarnya.(tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved