ADVERTISING

Terminal Bangunan Cuci Gudang dengan Diskon Up To 94%

Terminal Bangunan menggelar Cuci Gudang pada 17- 31 Maret 2019 di storenya Jalan Kaliurang Km 7,8 Prujakan Sinduharjo Ngaglik Sleman.

Terminal Bangunan Cuci Gudang dengan Diskon Up To 94%
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Terminal Bangunan menggelar Cuci Gudang pada 17- 31 Maret 2019 di storenya Jalan Kaliurang Km 7,8 Prujakan Sinduharjo Ngaglik Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM - Terminal Bangunan kembali menggelar spektakuler Big Sale.

Toko Bangunan yang Mengusung tagline :Murah, Lengkap & Nyaman ini menggelar Cuci Gudang pada 17- 31 Maret 2019 di storenya Jalan Kaliurang Km 7,8 Prujakan Sinduharjo Ngaglik Sleman.

Pada Bazaar Murah yang digelar di halaman Terminal Bangunan ini memberikan beragam keuntungan.

Diantaranya yang spektakuler diskon hingga 94% khususnya produk sanitari merek Casteli yang meliputi Hand Shower, Bib Cock, keran air Angle Valve, Double Soap dan aneka lemari wastafel set serba.

Ada pula produk lampu merek SKTT dengan diskon hingga 92% untuk lampu gantung dan lampu hias.

Alno juga memberikan diskon 87% untuk kran taman Chrome dan ada diskon khusus 80% plus 15% untuk lampu gantung Tenwin.

Bagi anda yang berniat mengganti wallpaper ada diskon 63%.

Selain itu diskon 50% bisa anda dapatkan jika membeli produk lem Rajawali, handle pintu Solid dan water heater gas Delizia.

Masih ada pula diskon menarik dari list dinding Metro, freestanding cooking La Germania dan Ariston, kompresor MultiPro dan lampu Panasonic.

Tak lupa, menyandang predikat sebagai pusat keramiknya Jogja, Terminal Bangunan juga memberikan diskon up to 45% untuk produk granit Progress, Sandimas dan keramik Roman.

Baca: Terminal Bangunan Gelar Cuci Gudang, Diskon Besar-besaran Hingga 94 Persen

“Diskon yang kami berikan benar-benar harga riil yang dipotong sampai benar-benar murah, bukan harga akal-akalan dari mark up kemudian kami turunkan. Ini asli diskon dan asli murah,” kata kata Deputy Store Manager Susamto kepada Tribunjogja.com, Minggu (17/3/2019).

Dalam rangkaian Big Sale Terminal Bangunan pada tanggal 25-31 Maret 2019, setiap konsumen yang minimal berbelanja Rp 750.000 (tidak berlaku kelipatan) akan diberikan kesempatan untuk mengambil lucky dip dengan berbagai souvernir menarik dari Terminal Bangunan.

“Hadiahnya langsung, konsumen akan mengambil hadiah cabutan dan langsung membawa pulang beragam souvernir yang sudah kami persiapkan untuk konsumen setia kami,” kata Store Manager Terminal Bangunan L. Irwan.

Dan bagi member Terminal Bangunan, masih berlaku program Berangkat Umroh untuk minimal pembelanjaan Rp 750.000 dengan mendapatkan satu kupon undian.

Untuk menjadi member ini cukup menunjukkan KTP dan benefit lainnya dari adalah gratis pengiriman di wilayah DIY.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved