Sport

Coronation Cup 2019 : Overall Best Gross Disabet Pegolf Asal Semarang

Selain menempatkan Agus sebagai Overall Best Gross, predikat bergengsi lainnya, Overall Best Nett, disabet pegolf Onny Suharsono.

Coronation Cup 2019 : Overall Best Gross Disabet Pegolf Asal Semarang
istimewa
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, menyerahkan Overall Best Gross dan Overall Best Nett, di Royal Ambarrukmo, Sleman, Minggu (17/3/2019) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Overall Best Gross dalam turnamen Coronation Cup 2019, akhirnya jatuh di tangan pegolf asal Semarang, Agus Suprianto.

Ya, predikat tersebut diraihnya, setelah mencatat 70 pukulan dari 18 hole yang dilahap, dengan handicap 1.

Torehan tersebut, memastikan Agus menjadi peserta dengan jumlah pukulan terbaik, menyingkirkan sekitar 400 pegolf dari berbagai penjuru tanah air, yang turut ambil bagian dalam turnamen yang berlangsung di Merapi Golf, Cangkringan, Sleman, 15-17 Maret.

Piala Coronation, sebagai supremasi bagi penyandang Overall Best Gross, diserahkan langsung oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, dalam malam penutupan yang dihadiri seluruh peserta, di Royal Ambarrukmo, Sleman, Minggu (17/3/2019) malam.

Baca: Ikuti Coronation Cup 2019, Sultan Kisahkan Pengalaman Hole in One

Selain menempatkan Agus sebagai Overall Best Gross, predikat bergengsi lainnya, Overall Best Nett, disabet pegolf Onny Suharsono.

Dalam Coronation Cup 2019, Onny berhasil mennyelesaikan 18 hole di Merapi Golf dengan 67 pukulan dan handicap 18.

Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X pun mengucapkan banyak terimakasih pada seluruh golfer, yang berpatisiapsi di ajang Coronation Cup 2019 ini.

Kepada mereka yang berhasil menorehkan prestasi, Ngarsa Dalem memberikan ucapan selamat.

"Selamat kepada pegolf yang bermain bagus, serta meraih gelar. Untuk yang kurang bagus, bisa diperbaiki agar besok di Kraton Cup bisa tampil semakin baik," katanya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved