Sleman

Incredible Dog Competition #2 di Jogja City Mall Berlangsung Meriah

Hampir seratusan anjing turut memeriahkan kompetisi yang dibagi menjadi beberapa kategori ini.

Incredible Dog Competition #2 di Jogja City Mall Berlangsung Meriah
TRIBUNJOGJA.COM / Wahyu Setiawan
Para anjing saat mengikuti event Incredible Dog Competition #2 Jogja City Mall kategori eating competition di area Drop Off JCM, Minggu (17/3/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Sukses dengan gelaran serupa tahun lalu, Jogja City Mall (JCM) sebagai pusat belanja keluarga di Yogyakarta kembali menggelar event khusus pecinta anjing yakni Incredible Dog Competition #2 di area Drop Off JCM, Minggu (17/3/2019) sore.

Hampir seratusan anjing turut memeriahkan kompetisi yang dibagi menjadi beberapa kategori ini.

Diantaranya Dog Custome Fashion Show bertema Mom and Kids, Dog Dancing Show (small, middle, big) serta Dog Eating Competition (small, middle, big).

Baca: Unboxing Kuliner: 5 Menu Snack Serba Coklat Anti-mainstream di Hari Valentine

Pada gelaran kali ini, pihak JCM bekerjasama dengan Komunitas pecinta anjing yakni Petindo serta salah satu brand makanan anjing yakni Nature Bridge.

"Kami JCM sebagai mall keluarga sudah berkomitmen untuk terus mengadakan acara ini untuk mewadahi para pecinta anjing berkompetisi," terang Mimi Jamilati selaku Public Relations JCM saat ditemui Tribunjogja.com di sela acara.

Acara ini pun dimeriahkan oleh beragam jenis mulai dari Alaskan Malamute, Red Poodle, Siberian Husky, Golden, Pug, Mix Maltese, Doberman, Poodle, Mini Pomerian hingga anjing jenis Shitzu.

Selain berkompetisi, para anjing ini juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai hingga jutaan rupiah dan paket hadiah untuk juara 1, 2 dan 3 pada masing-masing kategorinya.

Baca: Es Teler 77 Buka Gerai di JCM, Hadir Dengan Konsep Baru

Selain itu, untuk menambah kemeriahan acara, pihak JCM juga memberikan beberapa gimmick yang dapat diikuti oleh peserta.

Tak ketinggalan, story instagram terbaik dengan me-mention instagram Jogja City Mall akan mendapatkan hadiah jika beruntung.

Kompetisi yang digelar secara gratis ini, kata Mimi, diharapkan dapat menjadi wadah bagi komunitas pecinta anjing di DIY untuk berkreativitas serta dapat meningkatkan kemampuan anjing dalam beberapa hal.

"Ke depan, tak hanya pet tapi juga kebudayaan akan kami wadahi, apapun itu jenis kreativitasnya, selain tempat belanja, JCM juga diharapkan bisa menjadi tempat untuk proses berkreasi itu sendiri," pungkasnya. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved