Bisnis

Pameran Emas dan Berlian 'Sparkling Jewelry Expo' Hadirkan Enam Brand Ternama

Untuk pertama kalinya, Hartono Mall Yogyakarta menyuguhkan pameran emas dan berlian yang berlangsung pada 12-17 Maret 2019.

Pameran Emas dan Berlian 'Sparkling Jewelry Expo' Hadirkan Enam Brand Ternama
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Suasana pameran emas dan berlian yang berlangsung pada 12-17 Maret 2019 yang berlangsung di Atriun Hartono Mall Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja Noristera Pawestri

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Untuk pertama kalinya, Hartono Mall Yogyakarta menyuguhkan pameran emas dan berlian yang berlangsung pada 12-17 Maret 2019.

Pameran yang berlangsung di Atriun Hartono Mall Yogyakarta ini menghadirkan enam brand ternama yakni SBS Jewellery, Diamond World Jewelry, Diamond House Jewellery, Monica Jewellery, Alexandrite Gemstone dan Alexandra Deborah.

Bertajuk 'Sparkling Jewelry Expo', tema pameran emas dan berlian ini diadaptasi dari tema utama event Hartono Mall 2019, yakni Top Sparkling Event.

Baca: Konon Uang Logam Rp500 Tahun 1991 Mengandung Emas, Padahal Ini Fakta Sebenarnya

Marcomm Executive Hartono Mall Yogyakarta, Anggara Prila Nugraha menuturkan, lima dari enam brand yang dihadirkan dalam pameran ini didatangkan dari Semarang dan satu brand lainnya dari Yogyakarta.

"Ke depan, kami akan menghadirkan brand dari kota-kota lain. Harapan kami pameran ini semakin diminati karena khusus pameran jewellery ini baru pertama kali, pilot project. Jadi pameran emas dan berlian selanjutnya akan ditunggu-tunggu masyarakat," ujarnya Sabtu (16/3/2019).

Baca: Kuota Beasiswa Bidikmisi dan Mahasiswa dari Keluarga Miskin Ditambah

Selain itu, pameran ini memberikan promo khusus cicilan 0 persen bagi para pemegang kartu kredit BCA.

Tentunya, beragam perhiasan seperti anting-anting, kalung, gelang, liontin, cincin dan perhiasan lainnya disuguhkan dalam Sparkling Jewelry Expo.

Baca: Kisah Pengusaha Penggila Perhiasan Emas: Gunakan Kalung, Cincin dan Gelang 13 Kilogram!

Altdistriana Jewellery selaku Advisor SBS Jewellery mengatakan, pada pameran ini, SBS Jewellery menyuguhkan ratusan perhiasan, seperti wedding ring, liontin, anting-anting, cincin pria, kalung dan menjual loose diamond lengkap dengan sertifikat.

Yang menarik, kata Altdistriana, SBS Jewellery ini menjual perhiasan siorai atau perhiasan dengan harga di bawah Rp 10 juta

"Perhiasan Siorai kami sering dipakai oleh influencer di Jakarta. Barangnya (siorai) minimalis, dipadu-padan kan ke pesta juga bisa," ujarnya kepada Tribunjogja.com

Lanjutnya, soal harga tak perlu khawatir, sebab SBS Jewellery menawarkan harga menarik sesuai dengan kualitasnya yakni mulai dari Rp 4 juta - 135 juta.

Baca: Perhiasan Aksara Jawa Sarat Makna dari HENJU by Gracy

Owner Alexandra Deborah, Joseph Hartono mengungkapkan, Alexandra Deborah menjual perhiasan berlian dan batu permata sesuai standar bersertifikat dan juga sesuai standar internasional.

"Ciri khas perhiasan kita ada pada model yang unik dan menonjol. Selain itu menggunakan Diamond berkualitas bagus yaitu menggunakan F Color, untuk clarity menggunakan VVS1," kata dia.

Harga perhiasan Alexandra Deborah ini dibanderol mulai dari harga Rp 7 juta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved