Soccer Style

Live Streaming dan Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar, Mahesa Jenar Bertekad Menang

Pasalnya, tambahan 3 poin di laga kontra Juku Eja membuka harapan Mahesa Jenar melaju ke babak berikutnya.

Live Streaming dan Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar, Mahesa Jenar Bertekad Menang
tribun jateng
Penggawa PSIS Semarang berjibaku dengan pemain Persipura Jayapura dalam lanjutan Piala Presiden di Stadion Moch.Soebroto Kota Magelang, Jawa Tengah, Rabu (6/3/2019) lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIS Semarang tak memiliki pilihan selain menang kala bertemu PSM Makassar pada laga terakhir penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/3/2019) pukul 18.30 WIB. 

Pasalnya, tambahan 3 poin di laga kontra Juku Eja membuka harapan Mahesa Jenar melaju ke babak berikutnya.

Sebaliknya bagi PSM Makassar, laga tersebut tak lagi berpengaruh lantaran telah dipastikan tersisih usai menelan dua kekalahan beruntun atas Kalteng Putra dan Persipura Jayapura.

Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra sudah menyiapkan skuad terbaiknya untuk menghadapi PSM demi memenangkan pertandingan.

Baca: Gol Heru Setyawan di Menit-90 Bawa PSIS Raih Kemenangan Perdana di Piala Presiden 2019

"Untuk lawan PSM Makassar kita tetap punya target seperti di awal, bagaimana kita bisa memenangkan laga. Entah peluangnya besar atau kecil, tapi bagi kami menang adalah harga mati," kata Jafri, dilansir Tribunjogja.com dari laman resmi klub.

Mengenai kemungkinan PSM bakal kembali menurunkan pemain pelapis, eks pelatih Persis Solo itu tak terlalu memikirkannya. Baginya, PSM memiliki kedalaman skuat yang mumpuni.

"Saya melihat kekuatan PSM cukup solid. Tim terbentuk tiga tahun lalu dan mereka cuma mengganti satu sampai dua pemain saja setiap tahun. Mereka sudah cukup menyatu," imbuh dia.

Baca: Piala AFC 2019 : PSM Makassar Cukur Lao FC dengan Skor 7-3

Sementara calon lawannya, PSM Makassar tengah diterpa sejumlah persoalan lantaran cederanya beberapa pemain. Kendati tidak begitu parah, tapi cukup memusingkan tim pelatih dalam mengatur komposisi dan strategi untuk menghadapi tuan rumah.

Beruntung, kondisi beberapa pemain kini mulai membaik.

Takwir misalnya, luka di kepalanya sudah kering. Namun, khusus Hilman Syah dan Heri Prasetyo masih diragukan karena cedera.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved