Travel

Legend Coffee Kembali Hadir, Lebih Cozy dan Milenial

Usai hampir lima bulan stop operasi karena adanya proses renovasi, salah satu ikon tempat nongkrong di pusat kota Yogya akhirnya kembali buka.

Legend Coffee Kembali Hadir, Lebih Cozy dan Milenial
Tribun Jogja/ Wahyu Setiawan Nugroho
Salah satu sudut ruangan di Legend Coffee yang menawarkan suasana open bar sehingga pelanggan bisa menyaksikan aksi barista meracik kopi secara langsung. 

TRIBUNJOGJA.COM - Usai hampir lima bulan stop operasi karena adanya proses renovasi, salah satu ikon tempat nongkrong di pusat kota Yogya akhirnya kembali buka.

Ialah Legend Coffee yang dulu tersohor lantaran buka 24 jam nonstop. Saat ini, tempat nongkrong yang berada di kawasan Kotabaru ini hadir dengan konsep lebih segar dan nyaman.

Juita Sijabat, General Manager Legend Coffee menuturkan kali ini Legend Coffee menawarkan konsep yang lebih retro, minimalis dan industrial sejalan dengan konsep bangunan yang tengah tren pada saat ini.

"Salah satu owner kita memang berkutat di bidang arsitek, setiap sudut dibangun dan diperhatikan betul konsepnya sehingga lebih tertata, nyaman dan pasti artistik," katanya saat berjumpa media di sela re-opening, Sabtu (16/3/2019) malam.

Saat ini, ada tiga bagian yang ditawarkan oleh Legend Coffee, bangunan timur, barat serta garden atau taman. Sedangkan Games Area yang dulu banyak dikenal kini telah dilebur dan dijadikan beberapa lokasi meeting dan kursi pelanggan.

Baca: Transaksi JIFFINA 2019 Tembus US$ 76,2 Juta

Dengan bangunan berkonsep baru ini, Legend Coffee diklaim mampu menampung total 400 orang bersamaan.

"Saat ini kita akan tingkatkan kenyamanan pelanggan serta kecepatannya," tambahnya.

Selain bangunan indoor, Legend Coffee juga menawarkan salah satu tempat nongkrong yang asik dan menarik yakni area outdoor dengan konsep garden yang luas dan nyaman.

Bangunan yang dikhususkan untuk dinner hingga meeting room kini tersedia lebih representatif.

"Perubahan interior akan menambah daya tarik untuk nongkrong di Legend Coffee lebih lama," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved