Pemilu 2019

Cari Libur Kerja Demi Gunakan Hak Pilih

Pemilu pada 17 April 2018 nanti menjadi momen yang ditunggu rakyat di Indonesia

Cari Libur Kerja Demi Gunakan Hak Pilih
Dok pribadi
Nuzulia Rega Imaningtyas 

TRIBUNJOGJA.COM - Pemilu pada 17 April 2018 nanti menjadi momen yang ditunggu rakyat di Indonesia. Karena Pesta demokrasi yang menjadi siklus lima tahunan ini akan menjadi media penentu bagaimana nasib bangsa ini satu periode berikutnya.

Siapapun yang menang saat pemilu memberi pengaruh ke nasib bangsa.

Nuzulia Rega Imaningtyas, gadis kelahiran Pati, Jawa Tengah, 16 Februari 1995 adalah satu dari sekian warga negara Indonesia yang menunggu momen Pemilu tersebut.

Di tengah kesibukannya bekerja sebagai seorang copywriter di Solo, Rega berjanji menyempatkan diri untuk menggunakan hak suaranya.

“Ini sedang cari libur kerja supaya bisa nyoblos saat Pemilu. Saya sengaja cari libur supaya lebih leluasa dan bisa menggunakan hak pilih saya secra maksimal. Mau memilih di TPS sesuai domisili saya di KTP saja sekalian saya pulang ke Pati supaya bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga,” kata Rega.

Baca: Penyelenggara dan Kontestan Pemilu 2019 di Tegalrejo Serukan Deklarasi Pemilu Damai

Rega pun berharap, momen Pemilu nanti bisa menjadikan bangsa ini lebih baik dengan hadirnya pemimpin sesuai pilihan rakyat.

Rega mengaku sudah mengantongi nama Paslon Presiden dan Wakil Presiden yang akan ia pilih nanti berdasar track record dan informasi yang sudah ia dapat dari internet, media sosial dan diskusi.

“Sudah yakin dengan pilihan saya nanti. Karena Paslon ini sudah sesuai dengan kriteria pemimpin yang dibutuhkan bangsa ini sekarang. Yaitu pemimpin yang pro rakyat, punya bukti kerja nyata bukan cuma janji atau omongan yang belum jelas ada hasil sebelumnya, dan track record nya bagus,” kata Rega. (tribunjogja)

Penulis: sus
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved