Yogyakarta

Astra Motor Yogyakarta Undi Program ATM Periode 2, Berikut Pemenangnya

Astra Motor Yogyakarta Undi Program ATM Periode 2, Berikut Daftar Pemenangnya

Astra Motor Yogyakarta Undi Program ATM Periode 2, Berikut Pemenangnya
Tribun Jogja/ Yosef Leon Pinsker
Pengundian program ATM oleh Astra Motor Yogyakarta yang dilakukan di Plaza Ambarukmo, Sabtu (16/3) malam. 

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Motor Yogyakarta melakukan pengundian periode kedua dari program Awal Tahun Meriah (ATM), Sabtu (16/3/2019) malam di Plaza Ambarrukmo.

Seperti periode pertama sebelumnya, Astra Motor Yogyakarta memberikan sejumlah 15 gram emas bagi pelanggan setianya di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas.

Adapun program ini berhak diikuti oleh para pelanggan Astra Motor Yogyakarta yang melakukan pembelian produk Honda Vario 125 dan Vario 150 selama rentang waktu 1-28 Februari lalu.

Baca: Transaksi JIFFINA 2019 Tembus US$ 76,2 Juta

"Kita mengadakan tiga kali pengundian di tahun ini sampai dengan pembelian Maret dan diundi April mendatang. Pada pengundian puncak, selain emas 15 gram kami juga sediakan satu unit Honda PCX untuk lima pemenang," kata Kepala Pemasaran Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Jeffry Mei Gamastra Runawang di sela-sela kegiatan.

Pada pengundian periode kedua ini, Astra Motor Yogyakarta mengundi sebanyak 4456 peserta undian. Pengundian dilakukan dengan sistem acak komputer dan disaksikan langsung oleh perwakilan dinas sosial, serta aparat kepolisian.

Masing-masing para pemenang diantaranya adalah Tunggal Pangestuti, Sarmini, Marwiyah, Rahmawati Aisiyah, dan Murwanto Hendoyo yang kelimanya berasal dari cabang Yogyakarta. (tribunjogja)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved