Bisnis

Vivo Segera Rilis V15 Pro di Indonesia

Vivo secara resmi menyatakan akan segera melengkapi varian V15 yang baru saja diluncurkan dengan seri V15 Pro dalam waktu dekat bagi konsumen Indonesi

Vivo Segera Rilis V15 Pro di Indonesia
istimewa
Vivo secara resmi menyatakan akan segera melengkapi varian V15 yang baru saja diluncurkan dengan seri V15 Pro dalam waktu dekat bagi konsumen Indonesia. 

TRIBUNJOGJA.COM - Vivo secara resmi menyatakan akan segera melengkapi varian V15 yang baru saja diluncurkan dengan seri V15 Pro dalam waktu dekat bagi konsumen Indonesia.

"Yang pasti spesifikasinya akan semakin variatif dan melihat jejak rekam V15 Pro yang telah mendapatkan sambutan cukup bagus kami harap V15 Pro dapat menjadi pilihan lain bagi konsumen,” terang Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia melalui keterangannya, Jumat (15/3/2019).

Edy menambahkan bahwa kehadiran V15 Pro ini merupakan salah satu strategi pemasaran Vivo Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak kejutan serta mengeksplorasi penerimaan pasar terhadap inovasi vivo.

Baca: Sama-sama Dibanderol Rp 5 Jutaan, Oppo F11 Pro vs Vivo V15 Pro, Canggih Mana?

Vivo V15 Pro dihadirkan dengan mengusung keunggulan pada 32MP Pop-Up Camera, layar penuh Ultimate All Screen, AI Triple Camera dan dilengkapi dengan Screen Touch ID.

Fitur-fitur lainnya juga sudah dipersiapkan untuk mendukung hadirnya Vivo V15 Pro.

Baca: Vivo V15 Harga dan Spesifikasi Canggih yang Ditawarkan Plus Promo Spesial

“Saat ini, kami memastikan Vivo V15 Pro dengan tipe seri vivo 1818 pun sudah memperoleh sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kemenperin. Banyak keuntungan serta penawaran menarik akan kami hadirkan untuk melengkapi hadirnya Vivo V15Pro ini dalam waktu dekat," pungkas Edy. (TRIBUNJOGJA.COM)

Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved