Piala Presiden

Tiket PSS Sleman vs Persija Jakarta Ludes Terjual, Antrean Masih Mengular

Dari 32 ribu tiket yang tercetak, sebanyak 30 ribu sudah terjual kemarin. Sedangkan 2000 tiket langsung habis saat loket penjualan tiket.

Tiket PSS Sleman vs Persija Jakarta Ludes Terjual, Antrean Masih Mengular
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Antrean penjualan tiket masih mengular meski sebanyak 32 ribu tiket pertandingan PSS lawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019) ludes terjual. 

TRIBUNJOGJA.COM- Sebanyak 32 ribu pertandingan PSS Sleman lawan Persija Jakarta pada lanjutan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Ketua panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Grup D, Tri Mulyana mengatakan, hingga Kamis (14/3/2019) kemarin sudah terjual 30 ribu lembar tiket dari total 32 ribu tiket yang dicetak.

Sedangkan 2000 tiket lainnya yang dialokasikan untuk tribun terbuka sisi utara dan tertutup sisi barat pun langsung habis saat loket penjualan tiket di kompleks Stadion Maguwoharjo di buka sekira pukul 14.30 WIB, Jumat (15/3/2019).

Baca: Unboxing Kuliner: 5 Menu Snack Serba Coklat Anti-mainstream di Hari Valentine

"Iya, tiket sudah habis," ujar singkat Ketua Panpel Sleman, Tri Mulyanta pada Tribunjogja.com, Jumat (15/3/2019).

Sebagaimana diketahui, dari 32 ribu lembar yang dicetak tersebut, sebanyak 8000 tiket disiapkan untuk The Jakmania yang bakal ditempatkan di tribun tertutup sisi timur.

Ketua Jakmania Yogyakarta, Theodorus Mario Dwi Pradipta, mengimbau kepada suporter Jakmania yang tak memiliki tiket untuk tidak memaksa masuk ke tribun.

Para suporter tersebut bisa menyaksikan pertandingan dari layar lebar yang disiapkan panpel.

"Imbauannya tetap menjaga kondusivitas. Jangan terpancing atau melakukan hal yang membuat gesekan dan berakibat pada jalannya pertandingan," kata Theo.

Baca: PSS Sleman vs Persija Jakarta Live Streaming Indosiar Malam Ini, Butuh Asa dan Keberuntungan

"Apabila tak punya tiket jangan memaksa masuk ke tribun. Panitia pelaksana menyediakan layar. Tapi memang susah melarang Jakmania dengan kecintaannya pada Persija," imbuhnya.

Benar saja, seorang suporter Persija Jakarta asal Klaten, Nanda, harus pasrah lantaran gagal menyaksikan langsung laga PSS lawan Persija Jakarta lantaran tak kebagian tiket.

"Jam 14.30 loket sempat melayani penjualan tiket untuk tribun tertutup sisi barat, tapi antrean memang sudah membludak saat itu. Tidak lama setelahnya loket tidak lagi melayani penjualan tiket, tapi antrean masih mengular," ujar Nanda ditemui Tribunjogja.com di sekitar loket penjualan tiket yang terletak di sayap barat Stadion Maguwoharjo atau disebelah Sekretariat Slemania. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved