Berita PSS Sleman

Takluk dari Persija Jakarta, PSS Sleman Petik Pelajaran Berharga

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku memetik pelajaran penting usai timnya dipastikan terisisih lantaran kalah 2-0 dari Persija Jakarta.

Takluk dari Persija Jakarta, PSS Sleman Petik Pelajaran Berharga
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, didampingi penjaga gawang Ega Rizky pada pre match press conference lawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (14/3/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku memetik pelajaran penting usai timnya dipastikan terisisih lantaran kalah 2-0 dari Persija Jakarta pada laga pamungkas penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Ya, di laga tersebut PSS harus takluk usai penyerang asal Brasil, Bruno Matos, tampil moncer mencatatkan brace atau sepasang gol.

Baca: Brace Bruno Matos Hentikan Langkah PSS

"Pertandingan sangat menarik, dari awal sampai akhir tensi pertandingan cukup tinggi karena kedua tim ingin memenangkan pertandingan dengan bermain terbuka. Kita banyak peluang tapi hanya nyaris doang," kata Seto Nurdiantoro usai laga.

Ia pun mencatat masih adanya beberapa kesalahan yang menjadi bahan evaluasinya jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

"Di babak kedua banyak aksi individu uang tidak efektif dan efisien, ini yang akan kami coba perbaiki," tandasnya.(tribunjogja)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved